Camat Mappakasunggu Apresiasi Pihak Terkait Atas Perbaikan dan Penambalan Jalan Poros di Kecamatan Mappakasunggu

62

SULSELBERITA.COM. Takalar-  Untuk memberikan kenyamanan akses lalu lintas bagi masyarakat, Pemerintah Kecamatan Mappakasunggu melalui Dinas terkait, melakukan penambalan jalan berlubang di ruas jalan poros Mappakasunggu. Kamis,(1/2/2024)

Dengan dilakukannya penambalan jalan yang berlubang di daerah jalan poros Kecamatan Mappakasunggu tersebut,  diharapkan  dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengguna, mengurangi resiko kecelakaan dan memperlancar aktivitas masyarakat.

Advertisement

Kepada awak media, Camat Mappakasunggu, Dody Riyan Saputra, S. IP saat dikonfirmasi mengatakan," Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak terkait atas perbaikan dan Penambalan jalan di poros Mappakasunggu ini" Ujar Camat mapsu ini.

Lanjut dikatakan, " Insyaallah saya bertekad, dan berupaya maksimal memberikan pelayanan prima juga peningkatan kesejahteraan yang adil dan merata kepada masyarakat Kecamatan Mappakasunggu, yang terdiri dari 3 Desa dan 1 Kelurahan, yaitu Desa Soreang, Pabbatang, Patani dan Kelurahan Takalar Lama".Ujar Dody sapaan Akrabnya.

" Terima kasih atas amanah dari Pemerintah Kabupaten yang diberikan kepada saya sebagai Camat Mappakasunggu, Insyaallah saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk masyarakat dan pemerintah kabupaten " Tutup Dody