Pj. Bupati Takalar Menerima Kunjungan Tim Kemenko Perekonomian RI

137

SULSELBERITA.COM. Takalar - 24 Januari 2024. Pj Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev. Plg, bersama Forkopimda Takalar, staf ahli dan OPD terkait, menyambut kunjungan Tim Kemenko Perekonomian di Ruang Rapat Pimpinan Lt 3 pada Rabu, 24 Januari 2024.

Dalam pertemuan ini, Pj Bupati menyampaikan harapannya agar tim tersebut dapat memberikan bimbingan dan dukungan terkait pengelolaan Kawasan Industri Takalar.

Advertisement

Ia mengungkapkan bahwa pemerintah daerah sedang berusaha mengurus hal-hal yang menjadi kewenangannya, dan dengan rendah hati memohon bimbingan dari tim Kemenko Perekonomian.

"Harapan kami mohon bantuanya karena kami baru mengerti tentang kawasan industri saya yakin dengan bantuan dan bimbingan dari Tim Kemenko Perekonomian kawasan industri Takalar bisa berkembang " ujarnya

Dalam konteks persiapan Kawasan Industri di Takalar, Pj Bupati menekankan perlunya kerjasama yang baik untuk mewujudkan rencana kegiatan ini. Dia juga menyoroti pentingnya koordinasi dengan Kementerian BUMN untuk mendukung kelancaran pembangunan kawasan industri tersebut.

"Saya mohon kepada tim Kemenko Perekonomian agar bisa komunikasikan ke BUMN agar kawasan industri Kab. Takalar juga bisa berkembang, karena yang banyak mengambil peran itu ada di pusat." Lanjutnya

Dari pihak Kemenko Perekonomian, ibu Dewi menanggapi dengan memberikan apresiasi terhadap semangat dan dukungan yang diberikan oleh Pemda Kabupaten Takalar.

"Intinya dari pemerintah Kabupaten Takalar saja, kalau dari pemerintah kabupaten semangat, kita juga akan lebih semangat." ungkap ibu Dewi,

Pj. Bupati beserta Tim Kemenko Perekonomian meninjau langsung lokasi Kawasan Industri Takalar di Laikang. Kunjungan ini menandai langkah awal dalam mewujudkan pengembangan kawasan industri yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi Kabupaten Takalar.