Sekda Pimpin Rapat Pembentukan Panitia HUT Takalar Ke-64 Tahun 2024

65

SULSELBERITA.COM. Takalar -  15 Januari 2023 Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, diwakili Sekda Kabupaten Takalar, H Muhammad Hasbi, S. STP., M. AP, pimpin rapat Pembentukan Panitia Hari Jadi Kabupaten Takalar yang ke-64 tahun 2024 di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Senin (15/1/2024).

Dalam rapat tersebut Sekda Takalar H. Muh Hasbi. S.STP. M.Ap disepakati sebagai Ketua Panitia HUT ke-64 Kab. Takalar tahun 2024.

Sekda menjelaskan bahwa perayaan HUT Takalar yang ke-64 mengangkat tema "Takalar Damai, Maju dan Beradab".

"Berbagai kegiatan akan dilakukan dalam memeriahkan HUT Takalar seperti akan digelar pesta rakyat selama 3 hari yang akan dihibur artis lokal maupun artis nasional. Dan akan digelar ekspo selama 3 hari dimulai pada tanggal 6, 7, dan 8 Februari 2024" jelasnya.

Ia pula menjelaskan kegiatan seperti donor darah, lomba nyanyi pop dan dangdut, serta karnaval pakaian adat seunik, Lomba poco-poco yang melibatkan seluruh kader PKK se-Kabupaten Takalar, juga menjadi agenda kegiatan dalam peringatan HUT Takalar. Sementara bersih pantai juga menjadi bagian penting dari rangkaian acara, selain itu akan diadakan tabligh akbar yang diikuti oleh seluruh ASN se-Kabupaten Takalar dan masih banyak lomba lainnya.

"Perayaan ini menjadi momentum untuk mempererat kebersamaan masyarakat Takalar sambil menunjukkan semangat perdamaian dan kemajuan. Melalui berbagai lomba dan ekspo, HUT Kabupaten Takalar yang ke-64 diharapkan menjadi momen berharga yang memperkaya budaya dan meningkatkan kebanggaan seluruh warganya" Tutup H. Hasbi.

Rapat ini dihadiri oleh para Staf Ahli Bupati Takalar, para Asisten Setda Kab. Takalar, para Pimpinan OPD Lingkup Kab. Takalar, para Camat serta Kepala Desa/Lurah.