Ratusan Massa Aliansi AMPM Aksi Di Fly Over, Dukung Pemilu Damai 2024

25

SULSELBERITA.COM. Makassar -  Aliansi Masyarakat, Pemuda, Mahasiswa Makassar ( AMPM ), menggelar aksi damai di bawah jembatan Fly Over, Jumat 12 Januari 2024, sore tadi, mendukung pemilu damai.

Ratusan peserta aksi ini dalam orasinya juga meminta kepada pemuda, mahasiswa, dan masyarakat agar di Pemilu 2024 agar tidak terprovokasi serta tidak menyebarkan berita hoax, dan ujaran kebencian.

Advertisement

”Momentum pemilu tahun ini mari kita sama – sama menjaga kota tercinta kita ( Kota Makasaar) agar terus damai menyambut Pemilu yang damai dan aman,” kata salah satu peserta aksi.

Lanjut kata peserta aksi lainnya, peserta aksi sekali lagi mengajak pemuda, mahasiswa dan masyarakat menjaga Pemilu 2024 agar berjalan aman dan damai.

” Kami pun juga meminta kepada aparat keamanan ( Polisi dan TNI ) ikut mengawal jalannya Pemilu 2024 yang aman dan damai, serta aparat pemerintah netral dalam pemilu nantinya,” ucap pengunjuk rasa lainnya saat berorasi.

Aksi ratusan pemuda, mahasiswa dan masyarakat di fly over dijaga sejumlah pihak aparat kepolisian. Dan aksi ini berjalan lancar dan aman.(*)