Hari ke Enam, PJ Bupati Takalar Kembali Turun Langsung Pantau Pembersihan Pasar dan Drainase di Tepo

606

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Memasuki hari ke enam Pj Bupati Takalar tetap tidak kendor dalam melakukan pemantauan langsung pembersihan pasar pasar dilapangan.

Seperti hari ini, Sabtu, 16/12/2023,  Setiawan Aswad terlihat sedang berada ditengah tengah warga Tepo sedang  memantau langsung kegiatan bersih. bersih pasar dan saluran air atau drainase yang ada di sekitar pasar tepo'.

Advertisement

Selain PJ Bupati, tampak juga terlihat kadis LKH ,Kadis Satpol PP, Camat Marbo bersama Kades Serta Kapolsek Marbo.

Pada kesempatan tersebut, PJ Bupati meminta agar semua penjual ikan jangan ada menjual sebelum membersihkan tempat jualannya.

" Tolong yah, para pedagang ikan, jangan dulu menggelar jualannya, sebelum tempat jualannya dibersihkan, begitu pula kalau sudah pulang, jangan dulu pulang sebelum tempat jualannya dibersihkan" Himbau Setiawan Aswad.

Sementara Kabag Prokopim Safaruddin Lallo mengungkapkan, jika kegiatan ini di kordinir langsung oleh pak bupati, " Jadi kegiatan bersih bersih ini di.koordinir.langsung.oleh pakPjj Bupati Takalar, karena beliau sangat memperhatikan akan.pentingnya kebe rsihan pasar". Ungkap Dg Lallo sapaan Akrab Kabag Prokopim ini. Sabtu, (16/12/2023).