PJ Bupati Takalar Himbau dilakukan Kerja Bakti Selama Seminggu

110

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad memberikan Himbauan  kepada semua OPD untuk melaksanakan kerja bakti selama satu Minggu disetiap pasar,  sesuai jadwal hasil rapat untuk diadakan pembersihan dimana yang terlibat di dalamnya ikut yakni dari TNI/Polri, Satpol PP, Badan Bencana, Dinas LkH, Bapenda, Camat, Kades, Lurah, Kalingkungan dan masyarakat yang ada di sekitar pasar tersebut.

" Harapan.pj.Bupati dalam kegiatan kerja bakti yanv terjadwal dalam satu pekan ini, para pedagang dapat.mengerti perlunya menjaga kebersihan pasar, sekaligus memberi contoh yang baik dalam artian mari kita menjaga akan kebersihan pasar" Ujar Kabag Prokopim Safaruddin Lallo. Selasa.(12/12/2023).

Advertisement

" Dan kalau.para pedagang tidak bisa membersihakan, janganlah membuang sampah, tapi sampahnya silahkan masukkan di.kantong baru bawah pulang dan cari tempat sampah yang sudah disiapkan.oleh dinas LkH ,karena insya Allah kalau pasar kita bersih bisa kita terhindar dari penyakit" Jelas Kabag Prokopim ini lagi.

Dalam.Al.Quran juga di jelaskan bahwa kebersihan itu adalah bagian dari Iman.

Di tambahkan oleh kabag prokopim, " Siapa lagi yang akan menjaga kebersihan kalau bukan kita semua warga Takalar, terkhusus pedangang yang berjualan dipasar,dan kapan lagi kalau bukan dari sekarang kita membersihkan apa ta lagi sudah memasuki musim.hujan' ,tutup Kabag Prokopim