Sentra Gakkumdu Ingatkan Keamanan Logistik KPU Digudang Penyimpanan Memasuki Musim Hujan

52

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sentra Gakkumdu Kabupaten Takalar meninjau Gudang Logistik yang terletak di Jln. Badaming Dg. Rani Lingkungan Kalampa Kelurahan Kalabbirang Kec. Pattallassang, Jum'at (17/11/2023).

Rombongan Sentra Gakkumdu Takalar mendatangi langsung Gudang Logistik untuk memastikan logistik pemilu yang disimpan di Gudang logistik KPU Takalar tempatnya memadai dan terjamin keamanannya termasuk jika memasuki musim hujan.

Advertisement

Ketua Bawaslu Takalar, Nellyati bersama unsur Sentra Gakkumdu memastikan logistik pemilu tahun 2024 di Gudang Logistik terjamin keamanannya termasuk memasuki musim hujan.

"Kami mengimbau dengan menyampaikan kepada KPU Takalar agar logistik pemilu di Gudang Logistik dijamin keamanannya termasuk pada musim hujan yang harus menjadi perhatian KPU Takalar, jangan sampai gudang logistik tidak aman jika musim hujan terjadi saat proses penyiapan logistik begitupun dengan armada yang mengangkut logistik pada kondisi hujan", tegas Nelly yang juga Penasehat Sentra Gakkumdu.

Koordinator Sentra Gakkumdu Takalar, Ince Hadiy Rachmat mengatakan selain mempertimbangkan kondisi musim hujan, pengawasan kami terkait logistik harus sesuai spesifikasi dan berdasarkan kebutuhan pemilu tahun 2024.

Nellyati juga didampingi Zahlul Padil selaku Kordiv HP2H Bawaslu Takalar sekaligus Pembina Sentra Gakkumdu, Kordiv PP dan PS Bawaslu Takalar sekaligus Koordinator Sentra Gakkumdu Ince Hadiy Rachmat dan Sentra Gakkumdu dari unsur Kejaksaan Negeri Takalar dan Polres Takalar.

Komisioner KPU Takalar, Muh. Ridwan Tate yang menerima kunjungan Sentra Gakkumdu mengatakan saran yang disampaikan langsung Sentra Gakkumdu kepada KPU Takalar, pastinya menjadi perhatian dan antisipasi kami dalam menyiapkan dan menjaga kondisi logistik yang disimpan di Gudang Logistik.

"Pasti kami sudah mengantisipasi jika proses penyiapan logistik pemilu menghadapi musim hujan, kita berharap semua logistik dalam kondisi baik dan aman di Gudang Logistik hingga pendistribusiannya sebelum pemungutan suara", tutup Muh. Ridwan.

(Humas Bawaslu Kab. Takalar)