Masyarakat Vidaview Apartemen akan adakan Gerak Jalan Santai

47

SULSELBERITA.COM. Makassar - Kelompok Masyarakat yang tinggal atau senantiasa beraktifitas di Kawasan Apartemen Vidaview akan mengadakan kegiatan Gerak Jalan santai, demikian disampaikan ketua panitia Gerak jalan Santai Masyarakat Vidaview Fikri KA yang didampingi sekretaris panitia Mardiana, sesaat setelah mengikuti rapat pemantapan tadi malam (Senin, 6/11/23) bertempat di warkop Temang.

Lebih lanjut Fikri mengatakan bahwa kegiatan ini masih dalam rangkaian memperingati hari pahlawan tahun 2023 dilaksanakan pada tanggal 12 November 2023. Semangat Pahlawan untuk Kebersamaan.

Advertisement

Dipilihnya Jalan santai sebagai kegiatan, karena Jalan Santai merupakan olahraga massal yang murah dan mudah untuk dilakukan. Selain itu Jalan santai juga memiliki banyak manfaat karena selain olah raga yang dapat menyehatkan tubuh, jalan santai juga bisa menjadi sebuah wadah untuk menjalin silahturahmi dan keakraban.

Rapat yang yang dihadiri penasehat kegiatan Idham Djauhari tersebut menghasilkan beberapa kesepakatan-kesepakatan diantaranya bahwa kegiatan gerak jalan santai akan dimulai pada pukul 06.00 Wita sampai 08.30 Wita dengan titik kumpul Apartemen Vidaview Jl. Topaz Raya Panakkukang, selain itu diputuskan pula bahwa pada saat finis, akan diadakan Party Zumba.

Terselenggaranya kegiatan yang memperebutkan banyak hadiah ini, adalah hasil Kerjasama seluruh Masyarakat vidaview dan didukung oleh beberapa sponsor seperti Herbalife/Moligana, Warung Mini dan Eran Co. Fikri berharap agar warga masyarakat utamanya yang sering beraktifitas di kawasa vidaview untuk berpartisipasi meramaikan kegiatan ini