Bersama Pemdes, Warga Desa Rewataya Gelar Doa dan Zikir Bersama unrtuk Keselamatan Palestina

42

SULSELBERITA.COM.Takalar -  Konflik Palestina Israel sudah hampir memasuki Bulan ke Dua, namun belum juga ada tanda tanda akan berakhir.

Penyerangan dan pemboman oleh Zionis Yahudi Israel  kepada warga sipil Palestina terus terjadi, bahkan data terakhir menyebutkan jika kurang lebih 10 ribu warga Palestina sudah gugur dan Sahid.

Advertisement

Dilansir dari Al Jazerah menyebutkan jika per tanggal 5 November sudah angka kematian warga sipil Palestina hampir menyentuh 10 ribu, sementara yang terluka lebih dari 30 ribu orang.

Kekejaman dan kekejian Zionis Israel ini, membuat warga dunia marah dan mengecam, Doa dari umat muslim di dunia pun mengalir untuk keselamatan warga Palestina.

Sama halnya yang dilakukan oleh Warga Desa Rewataya Kepulauan Tanakeke Kab.Takalar, sehabis Sholat lima waktu tak lupa menyempatkan diri untuk mendoakan keselamatan warga Palestina.

" Kami mengajak dan menghimbau warga kami untuk selalu menyempatkan bersikir dan mendoakan keselamatan warga muslim Palestina setiap selesai menunaikan sholat 5 waktu di mesjid " Ujar Kades Rewataya Nurdin Halid Dg Liwang Senin (6/11/2023).

"  Sebagai sesama umat muslim, tentunya kita wajib untuk mendoakan keselamatan antara satu dan yang lainnya, semoga konflik Israel Palestina ini secepatnya berakhir, agar tak ada lagi jatuh korban jiwa " Harap Kades Rewataya ini.