Kabag Prokopim Takalar Peduli Keluarga Terdampak Stunting

123

SULSELBERITA.COM.COM. Kabag Prokopim Takalar, Syafaruddin Lallo menunjukkan kepeduliannya terhadap keluarga terdampak Stunting, hal tersebut terlihat saat dirinya pulang shalat Jumat hari ini, dirinya langsung mengunjungi keluarga stunting  di Lingkungan Ballo Kelurahan Sombala Bella Kec.Pattallassang. Jumat, 13/10/2023.

Kepada awak media, Dg Lallo sapaan akrabnya mengatakan bahwa dirinya ikut serta sebagai orang tua asuh yang sudah jadi.program.pemerintah, bahwa setiap.kepala OPD diharapakan untuk.menjadi.orang tua asuh.

Advertisement

"Saya selaku.kabag protokol ikut ambil bagian seperti apa yang telah dilakukan.oleh para OPD karena.merasa terpanggil" ujar Syafaruddin Lallo.

" Setiap Jumat selalu membaca di medsos tentang kepedulian kepala dinas dalam ikut menangani kebutuhan atau bantuan setiap hari kepada keluarga yang berampak stunting, dan insya allah kami bersama keluarga siap untuk.memperhatikan kepada anak tersebut untuk membantu dalam hal kebutuhan akan gizi setiap hari, dimana keluarga ini adalah warga sombalabella ". Jelasnya lagi lebih jauh.t

" Tentunya kami akan ikut bertanggung jawab dalam hal ini kepada adeknkita yang bernama Salma yang merupakan anak dari sudirman".

" Untuk pemberian bantuan ini setiap bulan akan dilakukan, jangan diliat sedikit banyaknya, tapi diliat dari manfaat dan kepeduliannya selaku orang tua asuh terhadap penambahan kebutuhan gizi kepada keluarga stunting' Tutup Syafaruddin.