Kunjungi Korban Kebakaran, Pj. Bupati Takalar Serahkan Bantuan

46

SULSELBERITA.COM. Takalar - Humas, 11 September 2023. Musim kemarau panjang disertai angin kencang yang melanda Kab. Takalar menimbulkan dampak bagi warga Kab. Takalar. Seperti yang dialami Muh.Jafar Dg Nai warga di Lingkungan Talasompu Kelurahan Sombalabella Kecamatan Pattallassang, Senin (11/9/2023) yang rumahnya habis dilalap si jago merah akibat arus pendek listrik (korsleting).

Melihat hal itu, Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M. Dev. Plg didampingi Tagana dari Dinas Sosial mengunjungi korban dan menyerahkan beberapa bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban.

Pj. Bupati menyampaikan belasungkawa atas musibah yang terjadi, semoga korban di beri ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

"Saya atas nama pemerintah sangat prihatin atas musibah yang menimpa korban, kami hadir untuk memberikan suport dan memberikan bantuan, jangan dilihat jumlahnya tapi keikhlasan dan kepedulian kami untuk meringankan beban saudara kita. ujarnya.

Pj. Bupati juga menghimbau kepada masyarakat dalam menghadapi kemarau panjang ini agar lebih berhati-hati. Jika ingin keluar rumah, sekiranya memperhatikan kompor begitu pula dengan listrik agar kabelnya di cabut jika tidak digunakan.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut namun jumlah taksiran kerugian yang alami ± Rp. 50.000.000 (lima puluh juta rupiah).