Optimalkan kinerja, Pj Bupati instruksikan Sekda kumpulkan Kader Kebersihan dan Kader Keamanan se-Kab Takalar

42

SULSELBERITA.COM. Takalar, 5 September 2023. Dalam rangka optimalisasi kebersihan dan keamanan, Sekda Takalar mengumpulkan seluruh kader keamanan dan kebersihan di Lapangan Makkatang Dg Sibali, Selasa (5/9/2023) pagi.

Apel akbar ini dilaksanakan atas instruksi Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad yang bertujuan untuk optimalisasi kinerja kader kebersihan dan kader keamanan yang outputnya pada meningkatnya kebersihan dikabupaten Takalar.

"Tujuan utama dari Apel Akbar ini adalah untuk menguatkan komitmen bersama dalam menjaga kebersihan dan keamanan di Kabupaten Takalar. Dengan menghadirkan berbagai pihak yang terlibat, diharapkan tercipta sinergi yang lebih baik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing dalam menjaga lingkungan yang bersih dan aman," Kata Sekda Takalar H. Hasbi.

Pj Bupati Takalar melalui Sekda Takalar menyampaikan pentingnya peran kader kebersihan dan kader keamanan dalam menjaga kualitas hidup masyarakat Kabupaten Takalar.

"Kita mengapresiasi kerja keras seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam upaya ini. Kader desa kebersihan dan keamanan sangat penting untuk menjaga keamanan maupun kebersihan di lingkungannya, saya berharap dengan di laksanakannya apel ini bisa lebih memantau kebersihan di setiap lingkungannya," ungkap H. Muhammad Hasbi .

Kabupaten takalar berkomitmen untuk terus meningkatkan kebersihan dan keamanan di wilayahnya, dengan melibatkan semua elemen masyarakat. Dengan terlaksanakannya Apel Akbar ini menjadi awal yang baik untuk mewujudkan lingkungan yang lebih bersih dan aman bagi warga Kabupaten Takalar.

Apel tersebut jg dihadiri oleh Camat, dan kepala desa Se-Kabupaten takalar.