Wow Rangking Satu ada di MTs Arifah Gowa

75

SULSELBERITA.COM. Pallangga - (Humas Gowa) Kegiatan Rangking Satu ini adalah kerjasama Samrtfren antara MTs Arifah Gowa dalam hal ini Siswa Pengurus Angkatan Kelas IX yang insyaallah yang akan menjadi peserta Asesmen Madrasah tahun 2024 (Kamis 30 agustus 2023)

Kegiatan rangking satu salah satu kegiatan agustusan yang dikerjsamakan dengan pihak Smartfren Alhamdulillah hari berjalan dengan lancer, pada peserta rangking satu ini adalah siswa – siswi MTs Arifah yang siap dan mendaftarakan diri sebagai peserta.

Advertisement

Peserta tidak dibatasi jumlahnya hanya saja kegiatan ini dimaksimalkan waktunya dimulai dari jam 10 pagi smpai dengan 12.00, peserta juga bervariasi tingkatannya ada peserta dari kelas VII, VIII, & IX Alhamdulillah Peserta yang ikut sebanyak 190 orang siswa-siswi dari jumlah jumlah siswa mts arifah 834.

Kepala Madrasah, Hj Satiah dalam memberikan sambutannya sebelum kegiatan dimulai menyampaikan rasa syukur dan terimah kasih kepada pihak smarfrent telah memfasilitasi agenda kegiatan kemerdekaan dengan kerja sama yang baik menjadikan kegiatan Rangkin Satu ini, dan Alhamdulillah kegiatan ini sangat baik dan bertujuan pembentukan mental siswa terhadap lomba-lomba.

'Anak-anakku yang saya banggakan, ajang ini adalah aja dimana kita harus jujur dan bisa dijadikan motivasi tehadap diri kita sendiri, bahwa lomba itu bukan hanya jauranya yang di raih tapi kejujuran dan mental harus dibentuk".

Aulil Amri Sulaiman, Sebagai awal permulaan kerja sama dengan smarfrent tentu kembali kami mengingat bahwa memang perlu dikembangkan dengan baik bahwa kerja sama yang baik itu saling mengsupport apatah lagi ini kembali kepada siswa-sisiwi, terimah kasih kepada kepala madrasah yang tak henti-hentinya memberi support dan jalan untuk bekerja sama denga pihak smartfren.

Alhamdulillah setelah berjalan kegiatan dan berakhir dengan baik dan membuahkan hasil rangking satu, dari Hasil tersebut terdapat Rangking Satu dari kelas VIII, Ranking dua di dapat oleh kelas IX dan Rangking 3 di dapat oleh perwakilah kelas VII. Alhamdulillah masing-masing ada keterwakilan dari setiap tingkatan kelas, Pak Aulil

Kegiatan ini memang menjadi focus utama bagi Pengurus Angkatan yang insyaallah akan menjadi peserta AM 2024, tentu ini langkah awal dari kerja-kerja yang baik dan akan berlanjut, ujar Wakamad Humas MTs Arifah

Muammar salah satu Koord Marketing Smarfren Gowa menyampaikan terimah kasih kepada pihak Madrasah, dalam hal ini Kepala Madarasah, Wakil Kepala Madrasah telah memfasilitasi dan mengerjasamakan kegiatan rangking satu, juga kepada adik-adik yang telah membantu jalannya kegiatan, semoga kedepan kami selalu di beri kesehatan dan bisa berlanjut kegiatan berikutnya.