Siswa, Guru dan Orangtua Santap Bersama di Acara Sa’be MA Arifah Gowa

47

SULSELBERITA.COM. Gowa -  Para guru, siswa MA Arifah melakukan kegiaan Sarapan bersama (Sa'be) bersama dengan para orang tua siswa (rabu,30/8/2023). kegiatan ini digelar untuk mengakrabkan antar keluarga besar MA Arifah. Sa'be adalah kegiatan makan bersama yang dilakukan setelah melakukan kegiatan senam ringan dengan menampilkan menu sederhana tapi sehat.

Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan di MA Arifah yang dilaksanakan setiap hari Rabu. Pada kegiatan Sa'be, seluruh guru dan siswa masing-msing membawa makanan sarapanny untuk disantap bersama di lapangan indoor madrasah.

Advertisement

Pada kegiatan Sa'be kali ini, fihak Madrasah mengundang para orang tua dari siswa berprestasi, sekaligus untuk melihat acara penyerahan penghargaan kepada anaknya.

Kepala MA Arifah Ridzan Djafri dalam sambutannya sebelum acara sa'be dimulai mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para orang tua siswa dalam memberi dukungan kepada MA Arifah sehingga dapat memerankan fungsinya sebagai lembaga pendidikan yang berkualitas.

Ridzan juga berharap agar ke depannya, terus diupayakan komunikasi antara fihak sekolah dan guru sehingga proses pendidikan siswa akan menjadi maksimal.