Akhirnya Politisi PBB ini Putuskan Nyaleg di PKS

362

SULSELBERITA.COM. Takalar -Tahapan demi tahapan perbaikan berkas Bacaleg di kpu yang BMS maupun MS.
Sejumlah Politisi (Bacaleg) pemula maupun senior terus gerak dan mengukur elektabilitasya dengan mengsandingkan partai politik yang akan di kendarainya.

Ini di buktikan dengan adanya beberapa Politisi incumbent(Anggota dewan aktif) memilih Pamit dari partainya dan memilih Partai Baru untuk di kendarai di plieg 2024.

Advertisement

Konsekuensi PAW tentunya sudah tak jadi soal bagi mereka yang sudah memutuskan untuk pindah partai dan mengcaleg di partai yang Lain.

Setelah BAKRI SEWANG anggota dewan aktif dari partai PAN yang memilih mundur dan nyaleg di PPP Dapil 2, kini di susul oleh H.IBRAHIM LOTTENG Anggota dewan aktif dari partai bulan bintang ( PBB) yg akhirnya memilih untuk mengcaleg di partai keadilan sejahtera ( PKS) Dapil 4 ( galesong dn galesong utara ) setelah berkoordinasi dengan Tim dan keluarga dekatnya.

Salahsatu penggiat dan penikmat kopi ADI BUSE mengapresiasi dan memberikan 2 jempol atas kerja kerja Pengurus DPD PKS yang mampu memberikan keyakinan akan partainya kepada para Bacaleg pemula dan senior, sehingga mereka yang mau pindah partai lebih cenderung memilih Partai PKS di Semua Dapil se kabupaten TAKALAR.
Dan bukan tidak mungkin akan masih ada Bacaleg bacaleg yang akan Hijrah ke PKS sebelum penetapan DCT oleh KPU.

Terpisah ketua DPRD Muh Darwis sijaya, mengatakan, kami atas nama pengurus partai keadilan sejahtera mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan support dari teman-teman, sehingga dinamika yg semakin hari semakin terlihat PKS menjadi PARTAI yg di lirik para Tokoh politik.
Dan Alhamdulillah semakin hari kita semakin bertambah Bacaleg2 potengsial ( Tuturnya)