Ghefira Sabrina Raifani Putri Tari Cilik 1 Sul-Sel 2023 berkunjung ke SD Telkom Makassar

62

SULSELBERITA.COM. Makassar -Pemilihan Putra-putri tari nasional 2023 menjadi ajang bergengsi perdana yang di ikuti Ghefira. Kepala Sekolah SD Telkom Makassar Hardy menerima kunjungan audiensi dari Kazaki Art School, dimana ghefira sabrina raifani akan mengikuti Pemilihan Putri Tari Indonesia 2023 di Bali pada Juli mendatang.

Saat audiensi berlangsung ghefira sabrina raifani di damping oleh founder Kazaki Art School Muzakkir Hakim, Hardy selaku kepala sekolah mendengarkan maksud dan tujuan Kazaki Art School mengunjungi sekolah, Kamis (15/06/2023).

Advertisement

Founder Kazaki Art School, Muzakkir Hakmi mengatakan kedatangannya bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan meminta dukungan kepada kepala sekolah dan guru-guru untuk kelancaran dan spirit pada ajang lomba tari Indonesia tersebut.

Zaki dan Gheifira mengatakan pemilihan tersebut akan di laksanakan di bulan juli di bali, terdapat 4 penari perwakilan provinsi sul-sel yang akan mewakili festival Putra/Putri Tari Indonesia 2023.

“Pemilihan putra-putri tari akan berlangsung selama satu pekan, ada banyak yang akan kami sajikan, tentunya dengan semangat, mohon dukungannya semoga nanti kami bisa memperoleh hasil yang maksimal dan bisa mengharumkan nama baik Provinisi Sulawesi Selatan” Jelasnya.

Pada ajang pemilihan putra-putri tari nasional, Pihak Sekolah akan memberikan dukungan penuh untuk kelancaran proses lomba tari yang akan di ikuti oleh ghefira sabrina raifani dalam ajang pemilihan putra-putri tari Indonesia 2023 mendatang.

“Kami yakin ananda gheifira dapat tampil dengan maksimal, kami terus mendukung prestasi yang terus di ukir oleh peserta didik di SD Telkom khususnya bidang non-akademik”. Ujarnya.