Aksi Keren Ghefira Sabrina Raifani Putri Tari Cilik Sul-Sel 1 2023 Meriahkan CICE 23 UNM

77

SULSELBERITA.COM. Makssar – Setelah 3 tahun tidak di gelar akibat pandemic COVID-19, Career Day atau Counselor Inspiring & Career Expo 2023 Prodi Bimbingan dan Konseling, Universitas Negeri Makassar sukses di gelar pada Sabtu, 10 Juni 2023. Seluruh persiapan dilakukan pada agenda gladi bersih di Jumat, 9 Juni 2023. Event ini juga menyajikan aksi keren oleh satu putri tari cilik Sulawesi selatan 2023.

CICE 23 BK UNM menyajikan berbagai pameran dan layanan konsultasi karir. Mulai dari talkshow, seminar, dan pameran. Para pengunjung dimulai dari pelajar SD hingga Mahasiswa Perguruan Tinggi mengikuti rangkaian kegiatan ini.

Satu diantara rangkaian yang memeriahkan CICE 23 ini adalah putri tari cilik I Sulawesi selatan 2023, Ghefira Sabrina Raifani. Gadis yang masih duduk di bangku SD ini merupakan putri daerah Sulawesi Selatan di SD Telkom Makassar.

Aksi menawan Ghefira tersebut ternyata telah di geluti sejak kanak-kanak. Dari akun instagramnya @ghefiraifani, gadis cilik asal sulsel ini telah mengikuri berbagai kompetisi tari, dance bahkan fashion show. Terutama kompetisi tari di Indonesia, salah satunya di Sulawesi Selatan.

Ghefira terpilih sebagai putri tari cilik Sul-Sel 2023. Pada CICE 23 UNM, Ghefira tampil membawa dance K-Pop dan berbagi pengalamannya serta persiapannya sebagai Putri Tari Cilik yang mewakili Sulawesi Selatan, Ghefira tampak lihai saat menari di panggung CICE 23.

“Senang sekali saya bisa terlibat pada event yang keren ini. Saya akan berusaha tampil maksimal dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan teman-teman Sulawesi Selatan,” Katanya.

Pengalaman tampil di CICE 23 ini, menurut Ghefira diharapkan bisa menjadi salah satu persiapan dalam ajang pemilihan putri tari cilik nasional di Bali bulan juli 2023 nanti. Diapun memohon dukungan seluruh teman-teman di Sulawesi selatan agar bisa lebih mengharumkan nama daerah ke taraf nasional.