Perkuat Sinergitas, Kapolsek Bajeng bersama Kanit Reskrim Ngopi Bareng Wartawan

125
Didampingi Kanit Reskrim, Kapolsek Bajeng Gelar "Caffe Bareng Wartawan"

SULSELBERITA.COM. Gowa, --- Kapolsek Bajeng AKP Muh.Aidil Aksa SH. MH didampingi kanit reskrim IPDA Syahrullah SH, menggelar coffee bareng dengan wartawan di Mahadjura Cafe tepatnya di Jalan Poros Limbung Gowa,Rabu (17/05/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Aliansi Kajian Jurnalis Indonesia (AKJI),Pimpinan Redaksi Media Cybernews86.com,Pimpinan Redaksi Tajuk Utama beserta Porsenil intel sek bajeng.

Advertisement

Dalam coffee Bareng tersebut,nampak Perwira tiga balok bersama awak media membahas berbagai persoalan yang terjadi di wilayah Kabupaten Gowa khususnya di Kec.Bajeng.

Didampingi Kanit Reskrim, Kapolsek Bajeng Gelar "Caffe Bareng Wartawan"

Selain itu juga,kegiatan ngopi bareng ini untuk meningkatkan kemitraan wartawan dengan kepolisian, sebagai wujud dukungan terhadap pembangunan, maupun keamanan melalui pemberitaan positif dan mengedukasi.

Seperti yang disampaikan Kapolsek sebagai wujud sinergitas antara Kepolisian dengan rekan-rekan wartawan yang bertugas di Kec.Bajeng.

“Kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas antara Kepolisian dengan wartawan, dan di kesempatan ini juga saya ingin mengenal teman-teman wartawan yang bertugas di sini,” pungkas perwira tiga balok ini.

“Tanpa wartawan, kami Kepolisian bukan apa-apa, begitu juga instansi lainnya di jajaran pemerintahan. Kami juga butuh masukan atas kinerja kami, sehingga kami bisa bekerja dengan optimal dan semaksimal mungkin. Bagi saya, rekan-rekan media itu adalah mitra strategis,” ujar.

Sementara itu,Pemimpin Redaksi Media Cybernews86.Com A Nur Awal berharap, untuk kedepannya komunikasi dapat terjalin lebih baik lagi dengan Kepolisian serta dapat berkolaborasi dengan rekan-rekan media.

“kami ucapkan terima kasih pada Kapolsek dan kami berikan apresiasi dengan adanya acara ini.Kami berharap komunikasi seperti ini dapat terjalin lebih baik lagi kedepannya.