Polres Jeneponto Diserang, Kantor dan Masjid Dirusak OTK?

69

SULSELBERITA.COM. Jeneponto – Aksi penyerangan kembali terjadi terhadap fasilitas Polisi dan Masjid, kali ini terjadi di Mapolres Jeneponto, Jl Pelita, Empoang, Jeneponto, Sulawesi Selatan ( Sulsel ) diserang sejumlah Orang Tidak Dikenal (OTK), Kamis (27/4/2023) dini hari tadi.

Insiden penyerangan ini, yang diduga berjumlah ratusan orang tersebut, merusak sejumlah fasilitas seperti kaca ruangan pecah dan dirusak termasuk kaca Masjid Nur Asy Syurthi yang terletak di dalam Mapolres Jeneponto.

Advertisement

Dilansir tribun timur.com, melalui Kasi Propam, membenarkan kejadian tersebut. Diwartakan pula, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00 Wita ini menyebabkan seorang personel terluka.

Dimungkinkan, ini masih rentetan kejadian sebelumnya, dimana Polres Jeneponto dilaporkan mengalami pencurian Mobil Pengendali Massa (Dalmas) oleh orang yang tidak dikenal, dan mobil tersebut ditemukan sudah dalam keadaan sudah terbakar.

Keterangan melaui Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana, juga telah mengkonfirmasi bahwa kejadian tersebut sedang diselidiki.

Diwartakan, dari video yang beredar via whatsapp, kejadian itu begitu gelap sehingga pelaku penyerang di Mako Polres Jeneponto tidak begitu jelas, namun dugaan sudah ada ke pihak tertentu, dan ini masih dalam penyelidikan, tutur salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya.(*)