Kapus Pattallassang bersama Kadinkes dan IBI, Berikan Santunan pada Keluarga Normawati Dg Kanang

427

SULSELBERITA.COM. Takalar – Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, terkait polemik meninggalnya salah seorang pasien rujukan PKM Pattallassang Kab.Takalar, akhirnya berakhir damai.

Sebelumnya pihak Puskesmas Pattallassang dituding lambat merujuk sang pasien yang mengakibatkan Normawati Dg Kanang bersama bayi dalam kandungannya meninggal dunia.

Advertisement

Namun setelah dilakukan klarifikasi dan investigasi, ternyata penanganan pihak PKM Pattallassang sudah sesuai SOP.

Menyikapi masalah ini, Kepala Puskesmas Pattallassang  Hj.Suriani Dg Kanang bersama Kadis Kesehatan Kab.Takalar  dr Rahma untuk kedua kalinya mengunjungi kediamannya keluarga almarhum untuk ikut berbelasungkawa dan memberikan santunan. Jumat, (28/4/2023).

“Tadi kita datang beri santunan dan tujuan kita betsilaturahmi juga, walupun kemarin kami bersama kadis datang juga, tapi ini hari saya datang lagi untuk menyampaikan dan membantu menguruskan bpjs ke tiga anak anak nya, tapi alhamdulillah saya sudah cek ternyata sudah aktif yang di bayarkan oleh pemerintah” Jelas Kapus Pattallassang ini.

Lanjut dijelaskan, “tadi juga di hadiri oleh pak lurah salaka,  kami datang bersama bidan bidan bahkan sekertaris IBI (ikatan bidan indonesia) juga  hadir, alhamdulillah keluarga menerima almarhum dengan baik dan pihak keluarga almarhum menyampaikan kalau berita berita yang ada di medsos disuruh hentikan tidak mau lagi ada permasalahan dan dia berterimah kasih atas segala usaha dan upaya bidan yang sudah bekerja sesuai SOP”. Tutupnya..