Kapolsek Bajeng Bawakan Ceramah Singkat, Ini Pesannya

42
Kapolsek Bajeng AKP Aidil Aksa Bawakan Ceramah Singkat Dihadapan Jema'ah Tarwih

SULSELBERITA.COM. Gowa, --- Malam ke 28 Ramadhan 1444 H. Pemerintah lingkungan Borong Bilalang,"Ilyas dg Sitakka bersma remaja mesjid menghadirkan Kapolsek Bajeng, AKP Aidil Aksa sebagai penceramah sekaligus sholat terawih bersama di Mesjid Nurul Iman BTN Bajeng Permai, tepatnya dilingkungan Borong Bilalang Kelurahan Kalebajeng kec Bajeng Kab Gowa, 18/4/23, malam tadi.

Dalam ceramah kapolsek Bajeng,"AKP Aidil Aksa, banyak membahas mengenai nusulul Qur'an dan himbauan keamanan terkait mudik ketika rumah tersebut di tinggal pergi oleh pemiliknya untuk mudik ke kampung, agar sebaiknya rumah tersebut diperiksa keamanannya dulu lalu menyampaikan kepihak pemerintah setempat dan tetangga kalau untuk sementara waktu akan balik kekampung, agar rumah tersebut aman dari hal hal negatif, "ungkapnya.

Advertisement

Pada kesempatan tersebut kapolsek Bajeng AKP Aidil Aksa membawakan Ceramah dan Doa Bersama dengan tema “Menjadi Insan Yang Mulia Melalui Muhasabah diri di bulan suci ramadhan. Kegiatan tersebut berlangsung lancar dan khidmat.

Kapolsek Bajeng AKP Aidil Aksa Bawakan Ceramah Singkat Dihadapan Jema'ah Tarwih

“Beruntunglah kita semua masih diberi kesempatan oleh Allah swt untuk bisa terus bertatap muka, sesungguhnya ini adalah tempat istimewa, untuk kita sadar bahwa kita sedang diberikan kesempatan di bulan Ramadhan untuk menjadi lebih baik, ”tutur Kapolsek.(/*)