Pererat silaturahmi, Pj Bupati Takalar Coffee Morning dengan Warga dan Pemerintah Kecamatan Polut

30
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar РHumas (Jumat, 10/3/2023)e Penjabat Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad mengunjungi warga Kecamatan Polongbangkeng Utara, Jumat (10/3/2023)  pagi.

Kunjungan Pj Bupati Takalar bersama Forkopimda sekaligus coffee morning dan memperat silaturahmi bersama warga dan pemerintah kecamatan Polongbangkeng Utara.

Dalam coffe morning tersebut Pj Bupati Takalar merespon aspirasi para kepala Desa terkait dengan pengaturan lalu lintas hewan lintas wilayah yang perlu di buatkan kebijakan tersendiri dan akan menindak lanjuti melalui rapat forkopimda.

Advertisement

Coffee morning ini sarana silaturrahmi dan media serapan aspirasi masyarakat terkait berbagai permasalahan untuk selanjutnya di temukan solusi sehingga fungsi pemerintah sebagai pelayanan masyarakat berjalan dengan baik.

Sementara itu, Kapolres Takalar dalam penyampiamnya bahwa kecamatan polut dengan kebijakan pemerintah kecamatan terkait dengan pengbaian aktifitas pos kamling adalah program yang sangat bisa membantu meminimalisir tindakan kriminal di malam hari, dan seiring dengam program polres Takalar tentang perlunya sinergitas tripides dalam menetapkan posko kantibmas terpadu pada titik rawan setiap desa dan kelurahan.

Baca Juga  Seleksi Tertulis, 54 Calon Panwascam Takalar Di Nyatakan Lolos

Adapun, terkait permasalahan pengawasan pemerintahan DPRD Takalar akan melaksanakan terhadap jalannya pemerintahan baik tingkat Desa sampai tingkat kabupaten, dan terkait persoalan penganggaran,

“DPRD akan konsisten terhadap penganggaran yang pro terhadap kepentingan prioritas¬† masyarakat,” tegas Ketua DPRD Takalar Ir. Darwis Sijaya.

BAGIKAN