Seppang FC Siap Tantang Alesha Makassar, Ini Kata Manajer Seppang FC Andi Bibi

135

SULSELBERITA.COM, Bulukumba, Seppang FC akan menantang Alesha Makassar FC pada lanjutan babak penyisihan Grup A Anwar Purnomo Center (APC) Cup 1 di lapangan HA Sulthan Dg Radja, Ponre, Bulukumba, Rabu (27/7/2022).

Manajer Seppang FC Andi Bibi, mengatakan bahwa timnya akan berupaya maksimal untuk memetik poin penuh saat berhadapan dengan Alesha Makassar sore nanti.

Advertisement

Menurutnya hasil laga dengan Alesha, akan menentukan nasib timnya untuk melaju atau tidak ke babak berikutnya.

“Kita upayakan semaksimal mungkin. Pertandingan nanti sore sangat menentukan. Kalau kalah, maka kecil peluang untuk lolos. Makanya kita usahakan untuk menang,” kata Andi Bibi.

Ia mengaku sudah mempersiapkan matang-matang, baik dari komposisi pemain, strategi dan taktik, maupun dukungan dari suporter.

“Di pertandingan pertama melawan Bulengtoa kita menggunakan formasi 4-3-3. Insya Allah formasi 4-3-3 tetap kita terapkan nanti sore menghadapi Alesha,” ujar Andi Bibi.

Alumnus Pendidikan dan Pelatihan Olahraga FIK UNM itu, juga mengaku tak gentar untuk menghadapi salah satu peserta Liga 3 Zona Sulsel tahun 2021 tersebut.

Pasukan Red Wood atau Kayu Putih katanya, julukan Seppang FC juga dihuni pemain-pemain mumpuni.

“Kita juga siapkan pemain dari Gowa 5 orang, Makassar 2 orang, Bantaeng dan Bone 1 orang. Selebihnya, pemain lokal Bulukumba,” tukasnya.