Sebanyak 55 Ribu Peserta Ikut dalam Gerak Jalan Anti Mager di Takalar

43
Advertisement

SULSELBERITA.COM. TAKALAR, Gerak Jalan Anti Mager menjadi penutup rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-36 kabupaten Takalar.

Gerak jalan digelar Sabtu 11 Februari 2023 pagi, mengambil start dan kembali finish di Lapangan Makkatang Daeng Sibali. Puluhan ribu warga tumpah ruah mengikuti gerak jalan yang diikuti langsung Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman alias Gubernur Andalan.

Pejabat Bupati Takalar, Dr Setiawan Aswad menerangkan bahwa berdasarkan data pendaftar menggunakan formulir online berjumlah lebih dari 46 ribu orang.

Advertisement

"Pendaftar online ada lebih 46 ribu orang. Sampai H-1 pelaksanaan, panitia menerima aduan keterbatasan masyarakat menggunakan aplikasi online. Jadi kita cetak kupon manual 10 ribu lembar."jelasnya.

Setiawan yang baru menjabat selaku Pj Bupati Takalar selama 51 hari menambahkan bahwa kupon manual tersebut pun ludes untuk digunakan dalam door prize di akhir acara.

Baca Juga  Korem 141/Tp dan Balakrem Laksanakan Sosialisasi Peningkatan Kemampuan Komunikasi Sosial Prajurit

"Menurut bapak Gubernur Andalan, Takalar menjadi daerah dengan peserta terbanyak selama kegiatan ini digelar. Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga Takalar serta semua pihak yang berpartisipasi pada kegiatan ini."pungkas Setiawan.(*)

BAGIKAN