Menyambut Hari Jadi Takalar, Pemerintah Kecamatan Galut Laksanakan Kerja Bakti

314

SULSELBERITA.COM. TAKALAR – Dalam rangka menyambut Hari Jadi ke 63 Kabupaten Takalar tahun 2023 Pemerintah Kecamatan Galesong Utara kerja bakti bersama dengan cara bergotong royong di hari Ju’mat bersih, Jumat (27/01/2023).

Dalam Kegiatan kerja Bakti ini melibatkan seluruh kepala Desa, Lurah, Babinsa, Binmas serta para penerima Bantuan yang ada di Desa dan kelurahan lingkup Kecamatan Galesong Utara.

Advertisement

Menurut Camat Galesong Utara, Sumarlin kegiatan kerja bakti ini sesuai dengan arahan Bupati Takalar agar seluruh Camat, Kades, Lurah turut serta dalam kegiatan melakukan kerja bakti membersihkan area sekitar kantor, dan rumput serta ilalang yang tinggi yang berada di jalan Poros Provinsi sehingga dalam merayakan nanti hari jadi Takalar nampak Bersih.

“Alhamdulillah dengan kolaboarasi bersama kepala desa dan lurah sepanjang poros Galesong utara juga kemarin kita telah bersihkan dengan menggunakan alat Berat Greder untuk menghilangkan rumput yg keras dan ilalang sampai ke akarnya,” tambah Sumarlin.

Kepala Desa Bontokaddopepe, H. M. Jabir Nanga mengatakan kami dari kepala desa sangat merespon segala kegiatan, terutama Kebersihan Desa dan dibawa Komando pak camat kami siap bekerja sama serta berpartisipasi segala kegiatan khususnya di wilayah galesong utara dan Kabupaten Takalar. Dan dengan adanya kegiatan seperti ini memupuk semangat gotong royong kami bersama warga desa.