Hari Pertama Jabat Kapolsek Bontonompo, AKP Hasan Fadlyh Gelar Jum’at Curhat

66
Nampak Antusias Warga saat Temui Kapolsek Bontonompo dalam Giat Jum'at Curhat

SULSELBERITA.COM. Gowa,— Sehari usai serah terima jabatan, AKP Hasan Fadhlyh kini resmi menjabat sebagai Kapolsek Bontonompo Polres Gowa yang sebelumnya menjabat Kasi Humas.

Pada dihari pertama jabatannya sebagai Kapolsek, AKP Hasan Fadhlyh menemui langsung warga Kecamatan Bontonompo sekaligus menggelar Jumat Curhat disalah satu warkop, Jumat (27/1).

Nampak Antusias Warga saat Temui Kapolsek Bontonompo dalam Giat Jum’at Curhat

AKP Hasan Fadhlyh, SH mengatakan, pada kesempatan ini saya tidak lupa memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Bontonompo yang baru, dan melalui jumat curhat saya ingin menedengarkan keluh kesah warga dan bersedia memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kecamatan Bontonompo.

“Semoga melalui jumat curhat ini, dapat mendegarkan langsung keluhan warga dan memberikan masukan kepada kami baik itu dari segi pelayanan di Polsek sendiri maupun personel yang ada di lapangan saat bertemu dengan warga,” terang Kapolsek Bontonompo.

Hadir Ditengah Tengah Masyarakat, Nampak AKP Hasan Fadlyh Tampung Aspirasi, Keluhan, dan Masukan Masyarakat

Dalam jumat curhat tersebut, Kapolsek Bontonompo berharap kepada seluruh warga masyarakat kecamatan Bontonompo agar bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang saat ini Kondusif, dan apa yang belum kita perbaiki mari kita bersama sama memperbaikinya agar Kecamatan Bontonompo ini aman, nyaman serta kondusif kedepannya.(**)