18 Pemilik Rumah Korban Angin Puting Beliung di desa Tompotana Minta Perhatian Khusus Pj Bupati Takalar

75
Advertisement

SULSELBERITA.COM. TAKALAR – Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, sebanyak 18 rumah warga di Desa Tompo tana Kecamatan Kepulauan Tanakeke Kab.Takalar, kini para korban berharap pada pemerintah khususnya Pj Bupati Takalar untuk memberikan perhatian khusus.

Pasalnya para korban angin puting beliung pada Hari Sabtu, 24 Desember 2022, Pukul 08 : 20 Pagi tersebut, sampai saat ini belum mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Kab. Takalar.

Baso Dg Sua, salah satu Korban putting beliung yang rumahnya mengalami rusak berat di dusun tanah beru Desa Tompotana kec. Kepulauan tanakeke mengaku saat ini ia baru menerima bantuan Sembako dan tenda yang diterima dari Pemerintah melalui Dinsos Kab. Takalar,

Advertisement

Ia mengungkapkan dalam kejadian putting beliung terjadi sabtu, 24/12 atap seng rumahnya tersapu oleh angin dan diperkirakan sekitar 30 lembar Seng yang rusak terbang diterjang angin . “saya berharap sekali, ada bantuan bahan bangunan seperti seng balok dan lainnya dari pihak manapun, terutama meminta perhatian khusus kepada bapak Pj bupati takalar agar kiranya dapat dibantu pralatan dan bahan bangunan”. Harap sumber. Rabu, 28/12/2022.

Baca Juga  Sambang dan Silahturahmi Di Rumah Tokoh Masyarakat, Begini Penyampaiannya

Sementara Awal Nompo Kepala Desa Tompotana saat dimintai keterangan menyatakan 18 warganya sudah menerima bantuan Sembako, Terpal, Tenda dari Dinas Sosial Kab. Takalar, “Setelah kejadian Saya dan Camat Kepulauan Tanakeke terus Berusaha Bekoordinasi dengan Pemerintah Kab. Takalar dan lembaga ‚Äď lainya untuk bisa memberikan bantuan pralatan bangunan kepada
18 Korban, kami berharap perhatian khusus karena sampai saat ini belum ada yang melaut karena cuaca masih sangat buruk yang mengakibatkan¬† anging kencang”. Ungkap Awal.

Perlu diketahui, sampai berita ini diturunkan, 18 warga korban angin puting beliung di Desa tompo tanah belum mendapat bantuan bahan bangunan dari pemerintah Kab.Takalar untuk dipakai memperbaiki rumah mereka yang rusak.

BAGIKAN