Jadi Narasumber, Bhabinkamtibmas Bripka M.Arafah Berikan Motivasi Kepada Alumni Santri MAPK/MAKN

76

SULSELBERITA.COM. Gowa,-- Bhabinkamtibmas Kel. Katangka / Kel. Pandang Pandang Polsek Somba Opu Polres Gowa Bripka M.Arafah yang dikenal aktif dalam segala kegiatan kegiatan keagamaan di wilayah binaannya kini mendapatkan kesempatan untuk jadi narasumber/Pembicara pada kegiatan Talk Show yang bertemakan "Indonesia Butuh Santri ManPK".

Kegiatan tersebut diadakan oleh Rabitha Alumni MAPK/MAKN Ujung Pandang yang digelar di Jln Perintis Kemerdekaan Auditorium MAN 3 Makassar, Kamis (22/12).

Advertisement

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Bripka M. Arafah memberikan motivasi dan semangat kepada santri bahwa saat ini Polri membutuhkan santri, terbukti dengan dibukanya jalur khusus untuk para Santri yaitu jalur Keagamaan dan jalur Hafidzul Qur'an.

Bripka M. Arafah sendiri juga merupakan alumni Santri MAPK/MAKN Tahun 2004.

"Saya berharap lewat kegiatan ini dapat memberikan kontribusi yang terbaik buat para santri dan saya juga menyampaikan saat ini Polri membutuhkan santri untuk menjadi anggota Kepolisian Republik Indonesia melalui jalur khusus untuk para santri. tetap semangat dan semoga cita-cita adik adik santri dapat terwujud," ungkap Bhabinkamtibmas Kel. Katangka / Kel. Pandang Pandang Polsek Somba Opu Polres Gowa Bripka M.Arafah.

Diketahui, pada kegiatan tersebut selain Bripka M. Arafah yang ditunjuk sebagai narasumber juga hadir pemateri lain yang merupakan alumni daiantaranya Aminuddin , S.Ag., M. Ag. (Kepala Kantor kementerian Agama Kab. Gowa), Ikbal Ismail, S.Ag., M. Ag. (Kabid Haji Kemenag Wilayah Sulsel).