Wakajati Sulsel Bersama Asdatun Gelar Reuni Alumni Kejari Takalar.

147
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar – Ada hal yang menarik terjadi hari ini, Sabtu 17/12/2022, pasalnya puluhan jaksa dari berbagai daerah di sulsel berkumpul di RM Dg Taba di Desa Lanna Kec.Galesong, mereka tampak terlihat kompak menggunakan baju kaos lengan panjang berwarna merah dengan tulisan ALUMNI KEJARI TAKALAR.

Selain dihadiri puluhan mantan staf¬† Kejari Takalar yang kini sudah tersebar bertugas diberbagai daerah, nampak pula hadir Wakil Bupati Takalar H.Ahmad Dg Se’re, Kasatpol PP Sirajuddin Saraba dan seorang pejabat lainnya Parawansa Dg Rurung.

Advertisement

Acara reunian ini berlangsung sangat meriah, bahkan menghadirkan artis Ibukota jebolan Akademi Indosiar Azisah dan artis lokal Anzari yang menghibur para peserta dengan lantunan lagu yang merdu, bahkan sang artis ibukota mengajak para pejabat di Kejati Sulael yang hadir untuk berinteraksi, dengan mengajak mereka bernyanyi dan berjoget bersama.

Baca Juga  Tim Korlantas Polri Temui Kapolda Sulsel, Ada Apa Yah??

Nampak kegembiraan dan keceriaan terlihat dari wajah para Adhiyaksa yang hadir, bagaimana tidak, moment ini adalah moment yang sangat langka, karena diantara mereka para alumni Kejari Takalar ada yang sudah tidak pernah bertemu bertahun tahun lamanya, dan hari ini mereka semua dipertemukan dengan suasana yang riang gembira.

Reuni Alumni ini ternyata di inisiasi oleh dua orang mantan Kajari Takalar Yakni Hermanto yang saat ini menjabat Wakajati Sulsel dan Ferytas yang kini menjabat sebagai Asdatun Kejati Sulsel.

Setelah puas bernyanyi bersama, para jaksa yang hadir dipersilahkan oleh panitia untuk menikmati hidangan makan siang dengan menu berbagai macam hasil laut yang cukup banyak.

Kepada awak media ini Wakajati Sulsel mengatakan bahwa dirinya sebagai mantan Kajari Takalar sangat senang dapat bertemu kembali dengan para mantan stafnya, “Alhamdulillah ini moment yang sangat bahagia, karena setelah bertahun tahun tak pernah bertemu dengan mantan staf saya, hari ini kami bisa berkumpul kembali”, Ujarnya sambil tersenyum bahagia.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Sawakong dan Babinsa Desa Sawakong Dampingi Penyaluran Dana BLT-DD Desa Sawakong

Begitu pula dengan Ferytas yang juga pernah menjabat sebagai Kajari Takalar selama 5 tahun, mengungkapkan rasa senang dan bahagianya, “Luar biasa, mereka semua bisa hadir di sini, meskipun beberapa diantaranya datang jauh jauh dari berbagai daerah di sulsel tempat mereka saat ini bertugas, ini bisa membuktikan bahwa rasa kerinduan itu tetap ada dan terjaga, karena kami semua adalah keluarga besar Adhiyaksa, semoga tahun tahun yang akan datang kegiatan Reuni Alumni Kejari Takalar ini bisa terlaksana kembali” Ujarnya dengan senyum khasnya dan wajah¬† senang.

BAGIKAN