PELANTIKAN 37 KEPALA DESA TERPILIH DIKAB.TAKALAR DPD BAIN HAM RI BERIKAN UCAPAN SELAMAT

48
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar (17-12-2022) : Hajatan Pemilihan Kepala Desa (pilkades) serentak di Kabupaten Takalar sudah usai, Hari ini sebanyak 37 Kepala Desa terpilih Resmi dilantik oleh Bupati Takalar Dr.H.Syamsari Kitta, SP,MM di Ruangan Pola Imannidori Kantor Bupati Takalar, Sabtu 17/12/2022

Pada Pelantikan Kepala Desa serentak turut Hadir, Forkompinda, Ketua DPRD, Kapolres Takalar, Dandim Takalar, Ibu Ketua PKK Kab.Takalar, Kepala Inspektorat, Asistem Pemerintahan, Para OPD, Para Camat se Kabupaten Takalar.

Dilain tempat, segenap Keluarga Besar DPD BAIN HAM RI KAB.TAKALAR memberikan ucapan
Selamat dalam bentuk dorongan semangat kepada para Kepala Desa terpilih se Kab.Takalar. Semoga amanah dan dapat mengemban tugas sebagai penyambung lidah rakyat, ujar Ketua Umum DPD BAIN HAM RI Kab.Takalar, Irwan Rachman, SH, M.Si, MH. didampingi Sekretaris Umumnya Asman Surya Putra, Sabtu (17/12/2022).

Baca Juga  Empati Pada Warga yang Meninggal, Legislator PKS Takalar Ahmad Jais Melayat ke Rumah Duka
Advertisement

Lanjut Irwan yang akrab di sapa Om DJ mengajak kepada para Kepala Desa yang baru saja terpilih maupun petahana, untuk bisa kembali bergandeng tangan bersama seluruh Masyarakat di Desanya tanpa terkecuali.Kontestasi sudah selesai, kami berharap para Rekan-rekan Kepala Desa dapat merangkul semua Kalangan, termasuk Rivalnya untuk bersama membangun Desanya. Berikan yang terbaik untuk Desa dengan potensi kemampuan SDM yang dimiliki. Harap Om Dj.

Menurut Irwan dalam sebuah Kontestasi, Kalah dan Menang merupakan hal biasa, yang terpenting adalah bagaimana menyikapi itu dengan Kepala Dingin tanpa ada permusuhan.
Kepada semua tim sukses harus bisa bersaing dengan sehat, tidak bersikap berlebihan jika memenangi Pemilihan Kades dan yang belum berhasil juga harus bisa mengambil sikap menerima secara bijak tandas Irwan Dj

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Su'rulangi Polres Takalar Lakukan Giat Pengamanan Penyaluran BLT-DD Tahap Ke II di Desa Binaannya

Sebagai informasi, ada 37 Desa di Kabupaten Takalar ini, yang menggelar Pemilihan Kepala Desa serentak pada Minggu (04/12/2022). tutup dj.

BAGIKAN