Manjakan Pengunjung, Sentral Cakar New Makassar Mall Adakan Pasar Murah

251
Manjakan Pengunjung Bursa Pasar Murah, Sentral Cakar Makassar hadirkan Toxic Band dan Kapal Udara Guest Star
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Makassar,– Terus berinisiatif guna memperkenalkan Sentral Cakar Makassar (SCM), puluhan pedagang Thrift New Makassar Mall kembali manjakan pengunjung dengan “ivent pasar murah.”

Dari informasi yang dihimpun dari salah satu pedagang thrift/cakar, ivent pasar murah akan diadakan selama 2 hari berturut turut akhir pekan ini.

“Sudah dijadwalkan oleh panitia, kita akan kembali adakan ivent pasar murah yang inshaa Allah akan diadakan selama 2 (dua) hari, yakni Sabtu dan Minggu tanggal 10 dan 11 November 2022,” ungkap salah satu pedagang di blok C lantai 2 New Makassar Mall Rabu, 7 November 2022.

Advertisement

Nita yang diketahui selaku panitia pelaksanaan bursa pasar murah Sentral Cakar Makassar saat dikonfirmasi media ini membenarkan hal tersebut.

Menurut Nita, pedagang berinisiatif untuk melaksanakan pasar murah guna menarik pengunjung sekaligus memperkenalkan Sentral Cakar Makassar yang berada di lantai 2 New Makassar Mall sebagai salah satu bursa cakar terbesar di Sulawesi Selatan.

Baca Juga  Peringatan HUT RI ke-75 Mendatang, Tetap Kedepankan Protokol Covid-19
Manjakan Pengunjung Bursa Pasar Murah, Sentral Cakar Makassar hadirkan Toxic Band dan Kapal Udara Guest Star

“Pedagang berinisiatif adakan ivent pasar murah dan di suppor oleh pengelola,” ungkap Nita

Lebih jauh Nita menjelaskan, “disetiap ivent kami tentunya hadirkan pengisi acara dan selebgram atau band lokal, semua itu guna memanjakan para pengunjung dan pembeli.
Jadi, pengunjung atau pembeli bisa berbelanja dengan nyaman sambil menikmati berbagai hiburan yang ada.”

Sementara pemilik Anugrah Trift Shop blok C116 mengungkapkan, ada 2 band lokal/Selebrgram yang di agendakan akan memeriahkan Pasar Murah Sentral Cakar Makassar pada 10 dan 11 November mendatang.

“Inshaa Allah pasar murah kali ini panitia dan oengelola siapkan Voucer belanja dan hadiah menarik untuk pembeli, sesuai jadwalnya, pembeli juga akan dihibur oleh Toxic Band dan Kapal Udara, sementara pengisinya acaranya itu SCM Entertainment,” jelasnya.

BAGIKAN