HTJ Bantah Kumpulkan KK untuk Bantuan BLT Desa dan Intimidasi Warga Lassang

78
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar –Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya terkait aksi dua orangĀ  kakak beradik yang di tuding mengumpulkan KK warga dan menjanjikan bantuan BLT Desa, asalkan mendukung salah satu calon Kades di Desa Lassang, dibantah keras oleh HTJ.

HTJ bersama saudaranya yang disebut sebut tersebut, Melalui Chat Whatshapp, HTJ mengirimkan hak jawab dan klarifikasinya agar dinaikkan.

“Assalamu’alaikum Alaikum, tabe kami klarifikasi terkait berita ini bahwa saya pribadi tidak pernah mendatangi rumah warga untuk meminta KK dan iming iming BLT karena pribadi saya apa kapasitas saya untuk menjanjikan BLT terkecuali kalau dukungan saya naik”. Tulis HTJ Jumat, 11/11/2022.

Advertisement

“Kami hanya memerintah kan kepada tim untuk kumpulkan KK pendukung kita dan tim yang datang mengumpulkan bukan warga, Jadi saya pribadi bantah dan mengatakan yang saya datangi rumah warga siap di pertemukan dan saya mau tuntut balik atas pencemaran nama baik”. Tambahnya.

Baca Juga  Kapolda Sulsel Buka Kegiatan Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasda Polda Sulsel 2019

“Apalagi kalau dikatakan saya melakukan intimidasi kepada warga, itu sama sekali tidak benar, itu fitnah, jadi sekali lagi saya tegaskan, itu semua sama sekali tidak benar”.

“Saya sampaikan dengan tegas semoga yang merekayasa dan menjual nama saya dilaknat Oleh Allah Amin”. Tutup HTJ

BAGIKAN