AMPU Sambut Baik Terbentuknya Pemuda HIKMA di Seluruh Indonesia

27
Pendiri AMPU Massenrempulu, Ridwan Wawan Poernama

SULSELBERITA.COM – Aliansi Masyarakat Peduli Massenrempulu (AMPU) Kabupaten Enrekang mengapresiasi gagasan Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Keluarga Massenrempulu (DPP HIKMA) dibawa kepemimpinan, H. Andi Rukman Nurdin Karumpa.

Pasalnya ketua DPP HIKMA, H. Andi Rukman Nurdin Karumpa mendirikan Pemuda HIKMA sebagai sayap dari organisasi paguyuban Kabupaten Enrekang untuk menunjang program-program HIKMA.

AMPU menilai kepemimpinan DPP HIKMA, H. Andi Rukman Nurdin Karumpa yang belum setahun dilantik telah berbuat banyak mempersatukan warga Massenrempulu yang berada diluar kampung halamannya Kabupaten Enrekang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

“Selamat atas pembentukan dan pelantikan DPP Pemuda HIKMA. Ini gagasan yang luar biasa dilakukan oleh DPP HIKMA dibawa kepemimpinan, H. Andi Rukman Nurdin Karumpa,” kata pendiri AMPU, Ridwan Wawan Poernama, Kamis 3 November 2022.

Baca Juga  Tiga Hari Kegiatan, AUHM Bersama JOIN Makassar Sterilkan 76 Tempat Usaha di Enam Kecamatan

Bahkan, AMPU menilai kehadiran Pemuda HIKMA menjadi penggerak lahirnya generasi-generasi yang membanggakan nama baik kampung halamannya Bumi Massenrempulu, Kabupaten Enrekang.

“Pemuda HIKMA harus menjadi mesin cetak generasi yang membanggakan kampung halaman Kabupaten Enrekang, bagi para pemuda yang berdomisili diluar kampung halamannya atau di tempat perantauan. Artinya Pemuda HIKMA harus menjadi palang pintu mendorong putra daerah Kabupaten Enrekang sukses dalam meniti karirnya, baik itu yang ada di instansi pemerintahan, perdagangan, kontraktor dan sebagainya,” ujarnya.

Ridwan Wawan Poernama meyakini Pemuda HIKMA bisa mencetak pemimpin-pemimpin yang membawa perubahan di Kabupaten Enrekang.

“Kita juga berharap hadirnya Pemuda HIKMA menjadi garda akan kemajuan Kabupaten Enrekang, artinya harus mengambil peran memajukan Kabupaten Enrekang. Bisa jadi peran Pemuda HIKMA melahirkan pemimpin-pemimpin yang menjawab kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Enrekang,” pungkasnya. (**)

BAGIKAN