Gencarkan Sosialisasi Tertib Lalin dan Tilang ETLE, Kasat Lantas dan Kapolsek Jajaran Jadi Pembina Upacara Serentak

15

SULSELBERITA.COM. Pangkep, — Perwira Satuan Lalu Lintas dan Kapolsek Jajaran Polres Pangkep jadi pembina upacara serentak di Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Senin, (31/10/2022).

Saat jadi pembina upacara, Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH bersama para perwira Lantas hingga Kapolsek jajaran memberikan sosialisasi tentang tilang ETLE dan tertib berlalu lintas kepada pelajar di beberapa sekolah di Pangkep.

Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu jadi Pembina Upacara

“Melalui sosialisasi ini, diharapkan tidak banyak siswa SD dan SMP yang melakukan pelanggaran lalu lintas khususnya berkendara sebelum cukup umur karena dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain,” Terangnya.

Kasat Lantas Polres Pangkep menyampaikan, Sosialisasi ini bertujuan agar para siswa menanamkan rasa disiplin dalam berlalu-lintas serta mengetahui rambu lalu-lintas secara dini agar nantinya menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Baca Juga  Dinas Kesehatan & Dinas Perhubungan Kab. Takalar Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Bagi Sopir Angkutan Umum

“Adanya sosialiasi Tertib lalu lintas dan Tilang ETLE diharapkan pelajar dapat menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan, menekan angka pelanggaran dan kecelakaan dikalangan pelajar,” Harap Kasat.

BAGIKAN