Raih Medali Perak, Tim Balap Sepeda Takalar Ucapkan Terimakasih Pada Legislator Partai Demokrat Husniah Rachman

117

SULSELBERITA.COM. Bulukumba - Ada yang menarik dari perhelatan olahraga PORPROV khususnya cabang balap sepeda yang berlangsung hari ini di Kab.Bulukumba. Senin, 24/10/2022.

Pasalnya sebuah spanduk dibentangkan oleh beberapa atlet olahraga cabang balap sepeda diatas podium.

Spanduk tersebut berbunyi,, "Terimakasih atas dukungan Ir Husniah Rachman Dg Tayu, (Anggota DPRD Kab.Takalar  Partai Demokrat) Kami Bisa Berdiri Disini".

Awak media inipun melakukan konfirmasi kepada salah satu atlet Balap sepeda peraih medali perak yang bernama  MUH.NUR IKHSAN PAISAL, apa maksud dari spanduk tersebut.

"Kami Tim Balap Sepeda Takalar DiBantu Dana oleh beliau, untuk dana pemberangkatan menuju PORPROV Sinjai Bulukumba,
Kami Dari Tim Balap Sepeda Takalar Dalam Hal Ini ISSI KAB.TAKALAR Mengucapakan Banyak Terima kasih Atas SupportNya Untuk Kami Sehingga Kami Bisa Berdiri Disini". Ujarnya membalas WA awak media ini..

Baca Juga  Serka A. Rumbawa Cek Edukasi Prokes di Acara Sosialisasi Cash Form Work (CFW), Program Kotaku Tahun 2021

"Alhamdulillah Podium Pertama Kami Raih Di Kelas Lomba INDIVIDUAL TIME TRIAL (ITT) 30.KM dengan torehan Medali Perak, semoga di Kelas Lomba BerikutX Kami Bisa Meraih Hasil Yang Lebih Baik Lagi, Mohon Doanya  Semua Dari Masyarakat Takalar". Ujar Nur Ikhsan lagi.

Perlu diketahui, Lokasi Lomba Untuk Balap Sepeda Bertempat Di Kab Bulukumba Kel Tanete

MUH.NUR IKHSAN PAISA sang peraih medali perak,  saat ini berumur 22 tahun adalah anak pertama dari pasangan  Paharuddin dan Salma yang beralamat di KAMPUNG BERU KEL.PANRANNUANGKU KEC.POLONGBANGKENG UTARA KAB.TAKALAR.

BAGIKAN