MTS ARIFAH RAIH PRESTASI AWAL SEPTEMBER 2022

26
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Makassar – MTs Arifah Gowa telah mengikuti beberapa cabang lomba pada Compotition ASSAC Vol 5 yang di selenggarakan oleh SMA Islam Al Azhar 12 Makassar pada tanggal 4 s/d 10 september 2022.

Dari beberapa lomba yg diikuti siswa siswi MTs Arifah mereka telah mempersembahkan juara.

Diantaranya, Lomba Tilawah tingkat SMP-SMA Juara 2, Lomba Tari Kreasi tingkat SMP-SMA juara 3, Futsal tingkat SMP juara 2, dan Top skorer adalah siswa MTs Arifah an Muhammad Fathir.

Kepala Madrasah, Hj Satiah Kami sangat menyambut baik prestasi-prestasi yang di ukir oleh siswa kami di bidang Olahraga, MTQ dan Tari Kreasi, selaku kamad kami sangat support dan mendukung bahwakn mempasilitasi, dan kami ucapkan selamat nak jangan cepat puas terhadap prestasi yang kita peroleh.

Baca Juga  Dikawal Tiga Unit Armada Kapal SAR KMP. Bontoharu, Sandar Manis di Pelabuhan Pamatata

Setelah penutupan kegiatan lomba sekaligus penerimaan piala  dan penghargaan kepada Kepala Madrasah Hj. St. Satiah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh siswa,  para pembina/pembimbing dan seluruh elemen yang terlibat atas prestasi yg telah di capai oleh anak-anak.

Jangan pernah cepat merasa bangga dan cepat puas atas prestasi yang telah di capai, ini adalah langkah awal dari keberhasilan selanjutnya, Tutup St Satiah

BAGIKAN