DPW GEKRAFS SULSEL Resmi Di Lantik

34
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Makassar – Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Ekonomi Kreatif (Gekrafs) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), diselenggarakan Sabtu malam (03/09/2022) di Myko Hotel Ball Room Onyx Lantai 3 Makassar.

Pelantikan dihadiri langsung oleh Ketua DPP Gekraft, Kawendra Lukistian, Tika Ramlan , Ferry ardiansya ,Mbak Tiwi Dan Pengurus DPP Gekrafs laiinya. Menparekraf RI Ketua Dewan Pembina DPP Gekraft Sandiaga Uno, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Banda Promosi Parawisata Sulsel , Wakil Walikota Palopo Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso dan Polda Sulsel

Ketua Umum DPP Gekrafs Kawendra Lukstian mengatakan dalam sambutannya bahwa ekonomi kreatif itu adalah masa depan Indonesia. Bukan waktunya lagi untuk menggantungkan diri pada ekonomi ekstraktif berupa sumber daya alam seperti tambang, lahan, kayu, dan laut, akan tetapi kita punya ekonomi kreatif, yang sumber daya utamanya adalah gagasan semoga Di Tangan Rama Rantetondodok GekRafs Sulsel Bisa menjadi Pelopor Ekonomi kreatif Indonesia.

Baca Juga  Prajurit Dan PNS Kodim 0728/Wonogiri Terima Bintal Fungsi Komando Dari Tim Bintal Korem 074/Warastratama

Selain Itu Ketua Gekrafs Sulsel Rama Rantetondok menuturkan “Semoga daerah sulsel menjadi Awal Bangkitnya ekonomi kraetif dan Saya berharap dengan adanya Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional ini, bisa mewadahi para pemuda. Mari bergabung, bersinergi, dan berdaya untuk memajukan Sulawesi Selatan yang lebih baik dari sebelumnya,” ucapnya.

Bro Rama berharap di sektor pariwisata yang berada di Sulawesi Selatan ini, seperti Malino kab. Gowa, Bulukumba, Takalar, Palopo, dan khususnya di Toraja membuat local pride seperti kain tenun yang di sebutkan menteri pariwisata Sandiaga Uno.

BAGIKAN