Sambangi Ikan Bakar Berriawan, Ini Tanggapan Artis Molulo Andi Arsyil

91

SULSELBERITA.COM. Kendari — Kembali Warung Ikan Bakar Berriawan asuhan Daeng Mansyur disambangi publik figur. Kali ini yang datang Andi Arsyil pemeran utama Molulo 2 yang mulai tayang di bioskop 1 September 2022. Film Molulo 2 ini adalah film yang mengangkat tema budaya Kota Kendari atau suku Tolaki.

Tidak hanya Andi Arsyil beserta Crew, turut hadir juga bintang asal Papua Dodi Mahuse yang dikenal kocak dan lucu dalam perannya termasuk di Molulo 2.

Advertisement

Tampak, Andi Arsyil yang juga sebagai tokoh utama di sinetron Tukang Bubur Naik Haji serius menikmati sajian ikan bakar, udang dan cobek ala Ikan Bakar Berriawan ini.

“Masih ada ga sih Berr yang gini,” celetuk Andi Arsyil pingin nambah.

Sementara Dodi Mahuse juga memuji masakan warung makan tersebut.

“Nyamanki tawwa,” ucap Dodi memuji.

Berriawan yang dikonfirmasi di sela-sela kedatangan artis ibukota asal Makassar ini mengatakan, sebenarnya sebelum ke Kendari memang sudah koordinasi kalau Andi Arsyil dan Crew akan datang dan penasaran bagaimana rasa hidangan warung makanku.

“Alhamdulillah Bang Arsyil sangat puas bahkan ada beberapa menu yang minta tambah,” ujar pria yang akrab disapa Berri ini, Sabtu (3/9/22).

Lanjut Berri, dirinya akan terus mengembangkan bisnis kulinernya ini.

“Bang Arsyil support lah, bahkan disuruh buka di Jakarta juga hehehe. Jadi cepatmi kesini inshaa Allah rasanya dijamin puas,” ucapnya.

Berri berharap ke depannya bisnis kulinernya semakin berkembang dan mampu memuaskan lidah pelanggan.

“Sekali lagi makasih Bang Arsyil, Alhamdulillah ditunggu yah kawan-kawan yang ada di Kendari mampir kesini. Soal harga sangat ekonomis dan pas di kantong hehehe,” tutup Berri.

Warung Ikan Bakar Berriawan asuhan Daeng Mansyur ini sudah berdiri sejak tahun 2020. Warung makan tersebut beralamat di Jl Kancil No. 5 Anduonohu Kota Kendari. Sajian ikan bakar, sayur dan sambel cobeknya juga dapat dipesan online via WA nomor 08118339966.

(*)