Musyawarah Ke II Kohati Cabang Takalar, Susi Susanti Terpilih Lanjutkan Estafet Kepemimpinan

71
Advertisement

SULSELBERITA.COM.┬áTakalar – Musyawarah ke II Kohati Cab.Takalar tahun 2022 dengan tema “Merajut Asa, menata masa menuju refleksi ke 56 Tahun” digelar secara Khidmat di Famous Cafe Takalar, Kamis (1/9/2022).

Pembukaan dihadiri oleh Ketua dan Pengurus FORHATI Kabupaten Takalar (Forum Alumni HMI-WATI), Pengurus MD KAHMI Takalar, Pengurus HMI Cabang Takalar dan jajaran Komisariat, PB. HIPERMATA, Pengurus Cabang PMII dan Korps PMII Putri (KOPRI) Cabang Takalar serta Organisasi Kemahasiswaan dan Kepemudaan se Kabupaten Takalar.

Ketua FORHATI Takalar, Sukmawati dalam sambutannya selamat bermusyawarah, siapapun yang terpilih kita akan bersinergi bersama berkontribusi untuk pembangunan daerah dan kemajuan organisasi.

Advertisement

Diakhir Kepengurusannya, Ketua KOHATI Takalar Yuliana A. Nojeng menegaskan terbentuknya KOHATI Takalar penuh dengan perjuangan kader, olehnya itu, Musyawarah ke II kali ini merupakan Pemilihan secara formal kelembagaan yang tidak boleh dicederai oleh siapapun sehingga akan melahirkan generasi pelanjut yang akan meneruskan perjuangan KOHATI Cabang Takalar.

Baca Juga  Mengusung Gerakan Tranformatif, Fransiskus Dafit Terpilih Pimpin DPC GMNI Makassar Satu Periode Kedepan

Sementara, Sekretaris Umum HMI Cabang Takalar Muh. Kasim dalam sambutan sekaligus membuka acara berharap setelah penantian panjang kepengurusan KOHATI sebelumnya mampu melanjutkan kepengurusan sesuai ketentuan dalam konstitusi, Musyawarah kali sebagai estafet kepemimpinan KOHATI Cabang Takalar periode kedua.

Selanjutnya Koordinator Steering Muscab II KOHATI Takalar, Nurhayati mengatakan terselenggaranya Musyawarah Kohati diharapkan mampu membangkitkan smangat dan pembelajaran para perempuan yang terhimpun dalam Kohati HMI cab.Takalar ini, berkarya melanjutkan estafet kepemimpinan sesuai dg temax yang sbntar lagi Kohati berusia ke 56 Tahun, semoga momentum ini mampu membawa Kohati ke arah lebih baik.

Steering Committee beserta Panitia Pelaksana sukses menggelar Muscab II dengan menghasilkan nahkoda baru KOHATI Cabang Takalar yakni Susi Susanti terpilih sebagai Formatur Ketua Umum KOHATI Cabang Takalar.

BAGIKAN