Empat Siswa MA Arifah Wakili Gowa di KSN-Provinsi

48
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa – Empat siswa MA Arifah mewakili Gowa dalam kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat provinsi Sulawesi Selatan. demikian disampaikan oleh wakamad Kurikulum Amriadi, SPd. KSN-P kabupaten Gowa, dilaksanakan di SMA Neg 1 Gowa (Salis) dan berlangsung selama dua hari (22 sd 23 Agustus) ke empat siswa tersebut masing-masing adalah Novi Nurul Azizah (Geografi), Nirmala Nasir (Biologi), Selvina Fitri (Biologi), dan ST. Hardianti Arif (Biologi).

Selain sebagai sebuah strategi untuk meningkatkan mutu pendidikan dan pemerataan prestasi, kompetisi sains telah memiliki posisi khusus di berbagai ajang bergengsi di kancah internasional dalam penguasaan bidang sains dan teknologi

Melalui sistem kompetisi yang sistematis dan berjenjang, diharapkan dapat membangun ruang untuk mengeksplorasi kemampuan dalam bidang sains dan tercapainya puncak potensi terbaik. Pencapaian prestasi yang maksimal akan ditunjukkan dengan lahirnya juara-juara kompetisi sains yang mumpuni dan berdaya saing tinggi dan siap berkompetisi mewakili Indonesia pada tingkat internasional.

BAGIKAN