Gelar Coffee Morning, Plt Kalapas Takalar: Perhatikan Hak Dasar WBP

24
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar – Plt. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Takalar, Ashari, mengajak seluruh jajaran pejabat struktural untuk menggelar _coffee morning_ di ruang kerjanya, Sabtu (20/8).

Pada kesempatan itu, ada beberapa hal yang menjadi pokok pembahasan, salah satunya terkait pemenuhan hak dasar warga binaan.

“Meningkatkan sosialisasi kepada warga binaan terkait aturan, layanan, serta program-program pembinaan yang dilaksanakan. Sekaligus memperhatikan pemenuhan hak dasar bagi warga binaan,” pinta Ashari kepada jajarannya.

Kalapas juga berharap kepada jajarannya agar senantiasa membagun koordinasi di setiap seksi sehingga pemberian layanan bisa berjalan maksimal.

“Agar seluruh seksi memahami tupoksi masing-masing. Serta senantiasa berkoordinasi agar pelaksanaan tugas di lapangan bisa berjalan dengan baik,” kata Ashari.

Kegiatan _coffee morning_ ini akan rutin digelar guna menjadi wadah untuk menyapaikan setiap masalah yang dihadapi sekaligus untuk mencari solusi dari permasalahan yang ada.

BAGIKAN