Pegawai Lapas Takalar Gelar Upacara dan Tabur Bunga dalam Rangka HDKD Ke-77

23
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar – Ada suasana baru terlihat di Taman Makam pahlawan Polongbangkeng Kab. Takalar, dimana petugas Lapas berada di Taman Makam Pahlawan melaksanakan upacara tabur bunga dalam rangka hari ulang tahun Kementerian Hukum dan Ham RI atau hari Dharma Karya Dhika ke 77 tahun 2022 yang diikuti oleh seluruh staf Lapas jumat 13/08/2002 sekitar pukul 08.00 Wita yang dipimpin langsung oleh Plt Kalapas.

Kegiatan ini dilaksanakn penuh hikmat dan suka cita oleh seluruh jajaran Lapas, dimana sehari sebelumnya juga dilaksanakan pembersihan dan kerja bakti di TMP tersebut.

“Inilah bukti kecintaan KementerinanHukum dan Ham khususnya Lapas Takalar dalam menghormati menghargai jasa jasa pahlawan yang berjuang sehingga kita bisa merasakan kemerdekaan ini” begitulah kata Ashari Plt Kalapas Takalar.

Baca Juga  Demi Konstitusi, Waketum DPP Partai Rakyat Nurkaltim Menolak Secara Tegas Isu Jokowi 3 Periode
Advertisement

“Kita selaku penerus para pendahulu kita, harus membuktikan kepada mereka bahwa kita mampu bekerja di lingkungan masing masing tetap semangat membangun negara tercinta Indonesia”. Tutup.Ashari.

BAGIKAN