Kapolda Riau Hadiri Rapat Tokoh Pemuda Sriwijaya Sumbag-sel di Riau Persiapan Akbar

33
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Pekanbaru РKapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H Pimpin rapat persiapan Akbar. Irjen Pol Muhammad Iqbal.S.I.K., M.H jebolan Akpol 1991 ini Sangat dikenal sosok kapolda yang dekat dengan masyarakat Riau. M. Iqbal sering menghadiri kegiatan masyarakat. untuk menjalin hubungan silaturahmi,Beliau tidak memandang ragam dari suku anak bagsa dan suku agama baikpun Ras beliau selalu wellcome untuk siapa saja jelas nya.

Saat ini Kapolda Riau sebagai Penasehat dewan pimpinan pusat Pemuda Sriwijaya sumbag-sel bersama ketua tokoh paguyupan masyarakat Sumbag-sel yang ada di Riau Iqbal sebagai dewan Penasehat Pemuda Seriwijaya dan tokoh paguyupan masyarakat Sumbag-sel di Riau.

Irjen Pol Muhammad Iqbal, adalah bagian dari Tokoh masyarakat Seriwijaya. Selaku Penasehat Dewan Pembina pimpinaan pusat Pemuda Seriwijaya yang ada di Provensi Riau hari ini kamis 11 Agutus 2022 Bersama Iwan Selaku Ketua Dewan Pembina Pemuda Seriwijaya Sumbag-Sel yang di hadirin oleh tokoh Pemuda masyarakat sriwijaya di Riau.

Baca Juga  Pedagang Pasar Pakalu Mengeluhkan Kondisi Atap Yang Bocor

Seluruh masyarakat Sumbag-sel Telah sepakat untuk melakukan persiapan Akbar dari Dewa pimpinan pusat Pemuda sriwijaya bersama tokoh paguyupan masyarakat Sumbag-sel bertempat di lestoran Pondok patin vip room jelan Kharudin Nasution rapat tersebut di pimpin langsung oleh Kapolda Riau Selaku dewan Penasehat pimpinan pusat paguyupan masyarakat dan Pemuda Seriwijaya Sumbag-Sel

Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, selaku penasehat Paguyupan adalah bagian dari tokoh masyarakat Pemuda Seriwijaya dan Sumbag-sel menyampaikan ini perlu memang kita bersama-sama untuk selalu mengikuti kegiatan Pemuda Seriwijaya Sumbag-Sel ini, supaya saling kenal kalau kito ini sama-sama dari Sumbag-sel jadi kita jangan putus untuk saling menjaga hubungan silaturahmi sesama wong kito Pemuda Seriwijaya dan Sumbag-Sel. Sedangkan sama suku lain kita sering adakan silaturahmi jelas Irjen Pol Muhammad Iqbal.

Baca Juga  Panwas Hari Ini Lantik 351 PTPS di Takalar

Sukur alhamdulillah rapat hari ini 11 Agungstus 2022 insa Allah kita akan adakan acara nya, pada tanggal 04 september 2022 mendatang bertempat di Hotel Pangeran ruangan Ball Room lantai dasar tepat di jalan Sudirman kota Pekanbaru Riau.

Kalau gak ada halangan jelas Irjen Pol Muhammad Iqbal yang di dampingi oleh Iwan Selaku ketua Paguyupan sumbag-sel., dan Kapolda Riau Muhammad Iqbal Selaku Penasehat Pemuda Sriwijaya dan Sumbag-sel itu di Hadapan awak media, dalam Rapat persiapan Pertemuan Akbar Pemuda Seriwijaya dan Tokoh adat masyarakat sriwijaya Sumbag-sel (12/08/2022)

Sedangkan Iwan Selaku ketua Dewan Pembina Paguyupan Pemuda Seriwijaya sekaligus Sumbag-sel mengharapkan seluruh masyarakat yang ada di Riau dimanapun berada khususnya di Provinsi Riau. saya juga sangat berharap dengan kawan-kawan agar semua masyarakat Khususnya Sumbag-sel., itu Artinya seluruh orang yang berasal dari
Sumatera bagian Selatan yang ada di Riau ini.agar dapat mengikuti semua kegiatan Ikatan Pemuda sriwijaya dan Sumbag-sel yang ada di Riau ini jelas ketua Paguyupan Seriwijaya Sumbag-sel itu.

Baca Juga  Ketua Karang Taruna Erabaru Menyambut Baik pembentukan Team Relawan pencegah Virus COVID-19

Dan Persiapan Pertemuan Akbar pada Tanggal 04 september 2022 Acara akan di adakan tepat di Sebuah hotel pangeran di kota Pekanbaru Riau tuturnya.

Penulis : Ansori

BAGIKAN