Kabareskrim Polri Didesak Umumkan Para Pembunuh Brigadir J

38

SULSELBERITA.COM. Jakarta – Sebuah keniscayaan yang membingungkan masyarakat Indonesia terjadi dalam kasus penembakan ataupun pembunuhan Brigadir Polisi (Brigpol) Nofriansyah Joshua Hutabarat dirumah Dinas Kadiv Provam Mabes Polri Irjen.Pol Ferdi Sambo beberapa waktu lalu.

Begitu antusiasnya warga negara Indonesia,menantikan Pihak Kepolisian segera mengungkap dan mengumumkan Kronologis sebenarnya peristiwa penembakan anggota polri (ADC Kadiv Provam) itu.

Advertisement

Ketua Forum Wartawan Poldasu John Manik SH, kepada awak media, Selasa (02/08/2022) mengatakan, Seperti diketahui bersama, untuk mengungkap kasus ini, Kapolri Jend.Lityo Sigid telah membentuk Tim Khusus yang terdiri dari Jendral berpangkat Bintang 3,yang mempunyai Keahlian di Dunia Reserse masing masing.

Bahkan 1 diantara Tim Khusus bentukan Kapolri adalah Komjen Pol Agus Adrianto yang sangat berpengalaman bahkan sering disebut sebut atau di beri Gelar Mbah/Suhu nya Dunia Reserse Polri yang ada saat ini.

Gelar itu diberikan karena Prestasi Beliau saat menjabat Kasat Serse Poltabes Medan,berhasil mengungkap kasus curanmor antar provinsi,juga waktu menjabat Ditreskrimum Poldasu mengungkap kasus Peledakan BOM dan Terorisme,begitu juga saat menjabat Wakapolda lanjut menjadi Kapolda Sumut,Beliau memerintahkan staf nya, mengungkap hampir seluruh Kejahatan Kejahatan Besar di wilayah hukum Polda Sumatera Utara.

Kita wartawan kata,John Manik SH yang sudah belasan dan dua puluhan tahun,meliput segala Kegiatan Kriminal di Poldasu jajaran ini, sangat yakin Kemampuan & Keahlian Komjen.Pol.Agus Adrianto pasti segera menuntaskan Kasus yang menghebohkan ini, secara Gamblang,transparan juga mudah dimengerti oleh masyarakat Indonesia. (Red)