Ratusan Massa mendatangi Rumah Mantan Kepala Desa Lassang

199

SULSELBERITA.COM. Takalar – Ratusan warga Desa Lassang berbondong bondong datang dan berkumpul di kediaman mantan kepala desa Lassang Jufri, S.Pd.I Dg Tutu periode 2016-2022.

Ratusan masyarakat yang datang berbondong bondong tersebut,  untuk menemui Dg Tutu sapaan akrab sang mantan Kades Lassang untuk Maju kembali jadi Calon Kepala Desa pada pemilihan yang akan diselenggarakan pada bulan November tahun ini.

Advertisement

Masyarakat memintanya untuk maju lagi dikerenakan keberhasilan dalam pembangunan diberbagai sektor selama beliau menjabat. Mulai dari sektor prtanian, pendidikan, keagamaan, peningkatan SDM masyarakat, kegiatan kepemudaan.

”Selama beliau menjabat banyak sekali bantuan bantuan yang diperjuangkan untuk diberikan kemasyarakat kecil, pokoknya harus oppok’ ungkap salah seorang ibu ibu yang hadir semalam. Sabtu, 30/7/2022

Ditemui awak media dikediamannya menanyakan tentang keinginan masyarakat tersebut, Sang mantang Kades Lassang yang dikenal peramah ini hanya tersenyum “Insya Allah saya maju kalau masyarakat masih menginginkan, jabatan adalah amanah yang nantinya akan dipertanggung jawabkan dihadapan Allah SWT” ungkap Dg Tutu.