Jendral Bintang Dua KJTI Sum-Sel Ucapkan Selamat HBA ke 62 Sukses Selalu

152

SULSELBERITA.COM. Palembang – jendral Irjen Syamsul Bahrain.S.H, sebelum ucapkan selamat HBA Ke-62 Sebagai bentuk Dharma Bhakti dan kepedulian sosial kepada masyarakat.mendahulukan membaca ayat pendek بسم الله الرحمن الرحيم

2.  Sebagai sarana silaturahmi antara jajaran Kejaksaan se Wilayah Sumatera Selatan dengan warga Provinsi Sumatera Selatan

Advertisement

3. Untuk mensyiarkan nilai-nilai Budaya Islam dan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat khususnya masyarakat SumateraSelatan jelas Syamsul Bahrain.S.H jelral Bintang dua itu melalui via whaasapp nya jum’at,22 juli 2022.

PLT Kejati sum-sel juga Menjelaskan dalam rangka memperingati hari Bhakti Adyaksa (HBA)PLT Kejati Sum-sel,Drs Muhammad Naim.S.H., M.H. Memimpin langsung upacara yang di ikuti oleh seluruh petugas Kejati Sumatra Selatan, Jum’at 22 juli 2022.di halaman kantor Kejati sum-sel yang beralamat Jalan Gub H Bastari, 8 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam amanat kejaksaan Agung (Kejagung) RI, PLT Kejati Sumatra Selatan Muhammad Naim pada peringatan HBA tahun ini. mengajak para jajaran instansi kejaksaan untuk selalu melakukan evaluasi dan introspeksi terhadap kinerja ,agar dapat terus meningkatkan kepercayaan publik atau masyarakat terhadap insan Adhiyaksa. Berdasarkan hasil survei nasional di antara penegakan hukum serta pemberantasan korupsi menunjukkan peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja kejaksaan tinggi Sumatera Selatan.

Yang saat ini menduduki peringkat ke empat dari tahun sebelumnya di peringkat kedelapan presentasi mencapai 74,5%kata PLT Muhammad Naim bacakan amanat Kejagung RI,di kantor Kejati Sumatra Selatan Jum’at 22 juli 2022 .

PLT kejati sum-sel akan melakukan Berbagai kegiatan selain sosial tersebut Kejati Sumatera Selatan juga akan melaksanakan Pekan Olahraga, Ziarah ke Taman Makam Pahlawan serta acara puncak yakni Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2022. (M.Naim/plt,Kjt Sum-Sel )

Penulis : Ansori