Polres Madina Ringkus Tersangka Kasus Penembakan

12
Advertisement

SULSELBERITA.COM. MADINA,
RS, warga Desa Sihepeng, Kecamatan Siabu, Mandailing Natal yang merupakan tersangka kasus penembakan Apri Wahyudi Nasution (31), diringkus personel Satuan Reskrim Polres Mandailing Natal dari tempat persembunyiannya di Padang Lawas, Sumut, Kamis (07/07/22)

Kapolres Madina, AKBP M Reza Chairul ketika dihubungi wartawan membenarkan penangkapan tersangka tersebut.

“Ya, benar pelaku penembakan telah ditangkap,” ungkap Kapolres, Kamis (7/7/2022).

Namun ia belum dapat menjelaskan lebih jauh rinciannya mengenai kasus tersebut, karena pelaku masih diboyong dalam perjalanan menuju ke markas komando Polres Madina.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria korban penembakan, ditemukan terkapar di pinggir Jalan Lintas Medan-Padang tepatnya di Desa Paronasan, Kelurahan Laru Lombang, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandailing Natal.

Peristiwa naas yang menimpa korban tersebut bernama Apri Wahyudi Nasution (31) Tahun, merupakan warga Kecamatan Muara Sipongi, Madina, peristiwa ini terjadi pada Jumat 1 Juli 2022 sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca Juga  Babinsa Koramil 02 Banjarsari Bagikan Paket Sembako kepada para pejuang Veteran

Warga yang melihat korban terkapar, langsung melaporkannya ke aparat kepolisian dan mengevakuasi korban ke RSUD Panyabungan untuk mendapat pertolongan medis.(AVID)

BAGIKAN