Seorang Ibu Tewas Bersimbah Darah Diduga Dibunuh Anaknya Sendiri

83

SULSELBERITA.COM. Gebang – 
Seorang ibu, Rasiah Sumartin (54) warga Dusun III Desa Paya Bengkuang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat ditemukan tewas mengenaskan, Kamis (23/6) sekira jam 11.30 WIB. Tubuh waniya itu tergeletak banjir darah dengan wajah lembam di dalam kamarnya.

Korban diduga tewas karena dibunuh anaknya, Chandra Swadana (18). Anehnya, seperti tak ada raut penyesalan dari mimik wajah pelaku saat diamankan warga.

Mayat Rasiah pertama kali ditemukan Harnelis (39), warga sekitar yang tidak menemukan korban saat dipanggil. Penasaran, Harnelis pun masuk ke rumah korban.

Saat melihat ke kamar Rasiah, ibu malang itu ditemukan tergeletak terbujur kaku dengan banjir darah.

Bercampur rasa panik, Harnelis bergegas memanggil Deni Nurwati (31) yang juga tetangga korban. Harnelis juga memberitahukan persoalan tersebut kepada kadus setempat.

Baca Juga  Total Covid-19 3.666.031 Positif dan 107.096 Meninggal, Partai UKM Indonesia Ingatkan Pemerintah

Menindaklanjuti temuan itu, kadus kemudian menginformasikan hal itu ke pihak kepolisian. Bergerak cepat, Kapolsek Gebang AKP Mahruzar Sebayang SH dan personelnya langsung ke lokasi kejadian.

“Kita sudah mengamankan tersangka dan batu yang digunakan untuk menganiaya ibunya. Informasi dari warga, tersangka mengidap gangguan jiwa.

Jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan. Tersangka akan kami bawa ke dokter kejiwaan,” kata mantan Kapolsek Secanggang itu. (AVID/fii)

BAGIKAN