Panitia Mubes 2 IKA MTsN 1 Kota Makassar Gelar Rapat Pra Mubes

147

SULSELBERITA.COM. Makassar – Panitia Mubes 2 Ikatan Alumni (IKA) MTsN 1 Kota Makassar menggelar Rapat Panitia Persiapan Musyawarah Besar (Mubes) ke 2 , yang bertempat di Warkop Duta Rasa Puri Kanata Quest House Jalan Pelita Raya Makassar, Kamis (23/06/2022).

Rapat persiapan Mubes ini dihadiri oleh panitia dari perwakilan 12 Angkatan dan dibuka langsung oleh ketua panitia Hendra Wijaya Alumni 94 didampingi Ketua Harian IKA MTsN 1 Kota Makassar Syahril Ramadhan atau akrab di panggil Chali’ serta masing-masing seksi dalam kepanitiaan.
Dari Rapat tersebut dibahas beberapa strong poin terkait finalisasi kegiatan Mubes 2 yang dirangkaikan dengan Family Gathering. Kerangka kerja kepanitiaan Mubes 2 dan Family Gathering serta konsep Family Gathering. Adapun Agenda Mubes 2 tersebut direncakan dilangsungkan pada tanggal 06-07 Agustus 2022 bertempat di Rujab Walikota Makassar Baruga Anging Mammiri. Dan Family Gathering bertempat di Hotel Anging Mammiri Makassar.

Baca Juga  Kaukus Muda Indonesia Dukung Polri Usut Tuntas Praktek Illegal Minning di Kalimantan

Dalam rapat tersebut, Hendra Wijaya berharap semua panitia Mubes dapat bekerja secara maksimal dan saling bahu membahu sesuai tupoksinya agar kegiatan tersebut dapat berjalan dan terlaksana dengan baik.

“Saya berharap apa yang kita putuskan dan sepakati bersama pada hari ini dapat kita laksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab sehingga kegiatan Mubes beserta rangkaiannya dapat terlaksana pula” Ujar Hendra.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Chali sapaan akrab Ketua Harian IKA MTsN 1 Kota Makassar alumni 88, mengungkapkan bahwa
Ajang Mubes tidak hanya untuk memilih ketua umum tetapi lebih pada silaturahmi antar keluarga alumni untuk saling kenal satu sama lain, dengan menghadirkan Reuni Akbar atau Famili Gathering sebagai rangkaian dari Mubes itu sendiri yang selanjutnya pengukuhan ketua umum IKA MTsN 1 Kota Makassar terpilih ” Pungkasnya.
Selanjutnya setelah setelah rapat Pra Mubes ini, masing-masing seksi akan mematangkan persiapan teknis kegiatan.

Baca Juga  Jelang Peringatan HARGANAS ke-29, Ini Yang dilakukan Dinas PPKBP3A
BAGIKAN