OKNUM SUPIR PUSKAPOU DI BANDARA SULTAN SARIF KASIM DUA PEKANBARU DITUDING BIKIN RESAH

129

SULSELBERITA.COM. PEKANBARU-. SUPIR TAXI PUSKAPOU,BANDARA SULTAN SARIF KASIM 2,Dengan nomor polisi atau ( BM 1769 QU ), melakukan pemaksaan penumpang harus naik mobil Taxi PUSKAPOU BANDARA SULTAN SARIF KASIM DUA. Lakukan pemaksaan kepada penumpang yang baru turun dari pesawat di bandara sultan sarif kasim dua Pekanbaru Riau.

Padahal penumpang nya, sudah berjalan kaki menuju keluar dari gerbang bandara masih saja mereka kejar sampai keluar gerbang tersebut kalu turun para supir dari tiga mobil PUSKAPOU
menghampiri penumpang yang baru saja turun dari pesawat Lion Air tujuan pekanbaru dari bandara udara Sukarno Hatta Cingkareng. Keluar dari gerbang bandara lalu di buntuti oleh supir Taxi
PUSKAPOU di lokasi parkir Bandara lalu membujuk calon korban inisial AR, untuk mengajak naik mobil nya dengan ongkos kalau sampai ke wilayah Panam atau Rimbo Panjang ongkos nya Seratus Delapan Puluh Lima Ribu Rupiah, kalau sampai depan Gerbang bandara Lima Puluh Ribu Rupiah, tapi kalau sampai SPBU dekat MTQ Tujuh Puluh Ribu Rupiah jelas oknum. Yang tidak di ketahui nama nya tersebut , karena penumpang menolak tawaran tersebut lalu oknum supir pergi lalu, ngak lama kemudian calon korban Ar, di hampir lagi sama oknum supir Taxi PUSKAPOU
lain korban merasa sekita lebih kurang Empat bulan lalu dari Batam Bandara udara Hang Nadim, menuju ke Bandara Sultan Sarif Kasim Dua Pekanbaru Riau, sempat juga di tekan sama oknum yang menghampiri korban tersebut lalu sempat cekcok mulut.

Advertisement

Lantas gak lama dari itu korban terus melakukan jalan,dengan berjalan kaki setelah sampai di luar gerbang pembayaran tiket parkir korban di hampir Tiga mobil Taxi PUSKAPOU dan langsung keluar sambil meneriaki korban agar untuk naik mobil nya, namun korban tidak mau karena sudah Lima kali di katakan korban tidak pak, saya ada jemputan, namun mereka masih juga bersi keras melakukan agar korban mau naik mobil mereka padahal korban sudah Lima kali berkata tidak, karena korban kesal di ulang ulang oknum supir, korban bilang saya ngak mau naik mobil mu lalu, timbul cekcok dan supir mobil langsung emosi menantang korban berkelahi dan memaki korban dengan bermacam macam bahasa kotor lalu korban kesal korban bilang kau dasar ngak di ajari orang tua kau jelas korban lalu dia keluar lagi dari mobil mengancam korban.

 

Tapi mereka kejar, sudah di jelaskan berulang kali sampai EMPAT, LIMA KALI.,oleh penumpang dengan berkata Tidaklah pak saya tidak mau naik Taxi bapak,namun oknum supir tetap mengotot,supir malah Memaksakan kehendak nya agar korban naik taxi nya tersebut dengan cara menghampiri kita jelas As sekitar pukul.21:34 wib di pinggir jalan Kharudin Nasution kecamatan Bukit Baya yang bertempat di luar dari gerbang Bandara Sultan Sarif Kasim Dua Pekanbaru Riau tersebut.kepada wartawan ( 23/05/2022).

Oknum supir Taxi PUSKAPOU
tidak hanya memaksa calon korban nya namun malah mengeluarkan bahasa kotor kepada penumpang yang berprofesi sebagai wartawan media Online ternama di Pekanbaru Riau itu.

Oknum meminta agar calon korban dengan cara memaksa penumpang dan tidak hanya itu malah marah-marah untuk menantang korban calon penumpang berkelahi dan rekan nya berkata kau matikan HP kamu kalau kamu mau tau sama kami jelas dari salah satu oknum supir TAXI PUSKAPOU bandara Sultan Sarif Kasim Dua Pekanbaru Riau itu kepada korban sambil menggancam , menurunkan ucapan itu kepada awak media.

Sebelumnya penumpang tersebut sudah di ancam oleh rekan-rekan nya kalau ada yang jemput akan kami tangkap orang yang jemput kamu jelas nya.

Lalu penumpang melanjutkan berjalan kaki menuju keluar dari kawasan bandara namun saya ada lagi tiga orang menghampiri korban mengunakan mobil Taxi PUSKAPOU di luar dari Bandara tersebut.

Orang tersebut turun dari mobil langsung menghampiri penumpang pesawat Lion Air mengatakan kalau mau lapor sama Persiden RI pun kami ngak takut jelas nya apalagi kau cuma mau lapor sama Gubernur Riau ucap oknum supir Taxi PUSKAPOU
dengan nomor plat polisi. (BM 1769 QU ).

Tidak cuma itu yang oknum katakan kepada korban melaikan oknun juga berkata kata kotor bahasa kotor gak enak di dengar lah jelas As.

Lalu saya katakan saya tidak mau naik Taxi kamu kenapa tapi dia malah semakin menjadi – jadi.kalau saya gak mau naik mobil kamu kenapa kamu harus paksa saya apa kata korban.

Maka dari itu kami sebagai MASYARAKAT berharap kepada OKNUM SUPIR TAXI NAKAL yang seperti itu, MOHON Kepada Intansi yang terkait Segera MENGEVALUASI Kinerja pihak PENGELOLA SUPIR TAXI BANDARA SULTAN SARIF KASIM DUA itu.

Tidak hanya itu OKNUM juga BERKATA LAPORKAN SAJA SAMA PERSIDEN PUN GAK TAKUT SAYA JELASNYA, APALAGI KAMU CUMA MAU LAPOR SAMA, GUBERNUR RIAU JELAS NYA. Hal seperti ini sudah sangat sering TERJADI kepada beberapa penumpang Pesawat di BANDARA SULTAN SARIF KASIM DUA ini yang sering DIALAMI para penumpang di perlakukan UNSUR PEMAKSAAN KEPADA PENUMPANG yang di lakukan oleh OKNUM SUPIR BANDARA SULTAN SARIF KASIM DUA PEKANBARU RIAU.,Oleh Oknum – Oknum SUPIR TAXI,PUSKAPOU
MOHON PERHATIAN NYA SAMA INSTANSI YANG TERKAIT, OKNUM-OKNUM SUPIR TAXI NAKAL INI SEGERA DI LAKUKAN PEMBINAAN. SEKARANG BUKAN JAMAN NYA LAGI UNTUK MELAKUAKAN PEMAKSAAN KEPADA PENUMPANG , Sedangkan di TERMINAL BUS saja sejak Zaman Pak PERSIDEN JOKOWI tidak ada lagi yang namanya PEMAKSAAN namun malah di BANDARA SULTAN SARIF KASIM DUA PEKANBARU RIAU INI JELAS UNSUR PEMAKSAAN NYA, kalau orang sudah BILANG NGAK MAU ngak USAH di PAKSAKAN lagi jelas penumpang, kalau sudah di JAWAB OLEH PENUMPANG TIDAK MAU ngak USAH BUAT PERKATAAN BERULANG KALI LAGI JELAS PENUMPANG ITU , Karena orang ngak mau cara pelayanan dan ongkosnya tidak sesuai sangat mahal sekali.Kemungkinan juga orang dalam perjalanan capek atau mungkin penumpang tersebut lagi ada persoalan pekerjaan di tambah lagi penumpang merasa di PAKSA oleh para OKNUM SUPIR TAXI
PUSKAPOU NAKAL INI.

 

Sekali lagi kami MEMINTA KEPADA PEMERINTAH PROVINSI RIAU untuk di PERBAIKI LANYANAN KHUSUS SUPIR BANDARA SULTAN SARIF KASIM DUA TERSEBUT ,karena sangat meresahkan masyarakat atau penumpang.

Penumpang mana ada yang mau mereka paksa,kalau di TURUTI MEREKA MENEKAN HARGA ONGKOS TAXI NYA, tentu orang keberatan dan mungkin juga orang sudah ada jemputan.

Mobil yang menjemput penumpang tidak di peroleh kan masuk kedalam kawasan Bandara.Kalau masuk mereka tangkap,itu perkataan salah satu supir Taxi PUSKAPOU
kepada As.

Bandara tersebut seperti sudah milik NENEK MOYANG nya sendiri, Taxi di BANDARA SULTAN SARIF KASIM DUA TERSEBUT JELAS PENUMPANG SEKIAN ASPIRASI MASYARAKAT RIAU.(*)